bdadinfo.com

Borrusia Dortmund vs Chelsea 16 Februari Live di TV, Ini Prediksi Susunan Pemain - News

Foto ilustrasi pemain Borrusia Dortmund yang akan menghadapi Chelsea di lanjutan laga babak 16 besar Liga Champions (Instagram bvb09)

- Borrusia Dortmund akan bertemu tim dari London yaitu Chelsea pada lanjutan laga babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung hari Kamis 16 Februari 2023 jam 03.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live di SCTV atau Vidio.

Pertandingan Liga Champions ini akan berlangsung di kandang Borrusia Dortmund yaitu Signal Iduna Park. Chelsea akan bertandang dan mencoba mencuri kemenangan ditengah performa yang belum stabil.

Baca Juga: West Ham Tahan Imbang Chelsea di Kandang, Tren Skor Seri The Blues Berlanjut

Borrusia Dortmund sebenarnya terlihat memiliki peluang menang yang lebih besar di laga babak 16 besar Liga Champions dibanding Chelsea. Selain karena bermain di depan pendukungnya sendiri, Dortmund belum terkalahkan di enam laga sebelumnya pada semua kompetisi yang  diikuti.

Bahkan pada pertandingan Bundesliga terakhir, Borrusia Dortmund sukses melibas Wender Bremen dengan dua gol tanpa balas. Julian Brand dan Jamie Bynoe adalah aktor dibalik terciptanya dua gol tersebut.

Baca Juga: Liga Champions 2022/23, Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur: Line Up, Head to Head dan Skor

Lawan Borrusia Dortmund nantinya yaitu Chelsea malah menunjukan performa yang tak kunjung membaik. Dari lima laga terkahirnya, Chelsea hanya mampu satu kali menang dan empat laga berakhir imbang serta satu kali kalah ketika melawan Fullham.

Berikut ada hasil pertandingan dari Chelsea dan Borrusia Dortmund dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi:

Chelsea:

Fulham 2-1 Chelsea (Liga Inggris)
Chelsea 1-0 Palace (Liga Inggris)
Liverpool 0-0 Chelsea (Liga Inggris)
Chelsea 0-0 Fulham (Liga Inggris)
West Ham 1-1 Chelsea (Liga Inggris)

Borrusia Dortmund:

Mainz 1-2 Borrusia Dortmund (Bundesliga)
Leverkusen 0-2 Borrusia Dortmund (Bundesliga)
Borrusia Dortmund 5-1 Freiburg (Bundesliga)
Bohcum 1-2 Borrusia Dortmund (DFB Pokal)
Bremen 0-2 Borrusia Dortmund (Bundesliga).

Baca Juga: PSG vs Bayern Muenchen di 16 Bear Liga Champions, Mbappe dan Messi Dipastikan Main atau Masih Cedera?

Penasaran bagaimana susunan pemain yang akan diturunkan masing-masing pelatih? berikut adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh Borrusia Dortmund dan Chelsea:

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Gregor Kobel, Julian Ryerson, Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, Raphael Guerreiro, Emre Can, Julian Brandt, Marco Reus, Jude Bellingham, Giovanni Reyna, Sebastian Haller.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arriza­balaga, Reece James, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Marc Cucurella, Ruben Loftus-Cheek, Enzo Fernández, Noni Madueke, Joao Felix, Mykhaylo Mudryk, Kai Havertz. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat