bdadinfo.com

Manjakan Pelanggan, Hotel Santika Premiere Padang Sediakan Wellington Iconic Food dan Bebek Peking - News

Menu Wellington Iconic Food dan Bebek Peking Hotel Santika Premiere Padang

- Hotel Santika Premiere Padang sediakan Signature Dish yakni Wellington Iconic Food. Menu spesial ini hanya ada di The Atmosphere SkyLounge tepatnya di lantai 10 Hotel Santika Premiere Padang.

Public relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan Wellington Iconic Food dibanderol dengan harga Rp300.000 nett/ portion.

"Menu ini menggunakan beef tenderloin import yang diselimuti dengan puff pastry, smoke beef, champignon mushroom dengan saus Hollandise," ujarnya, Selasa (21/2).

Baca Juga: Hotel Santika Luncurkan Minuman Unik Spooky Ghoul

Selain outlet The Atmosphere SkyLounge di lantai 10, Hotel Santika Premiere Padang juga mengeluarkan menu baru di Kayu Manis Restaurant yang berada di lantai 2.

"Di Kayu Manis Restaurant di lantai 2 ada juga dignature dish spesial yakni Bebek Peking," kata Elva.

Bebek Peking ini dibanderol dengan harga Rp750.000 Nett. Menu Bebek Peking ini bisa dinikmati untuk 4 orang atau lebih, dengan sajian 6 courses set menu.

Baca Juga: Sidak SPBU, Kapolda Sumbar Temukan Kendaraan dengan Tangki Dimodifikasi

"Bebek peking ini cocok dinikmati bersama teman, kolega ataupun keluarga tercinta," ucapnya.

Tidak hanya dikenal dengan masakannya yang sangat khas dan lezat, Hotel Santika Premiere Padang juga memanjakan tamu dengan pemandangan yang memawan.

Seperti pemandangan seluruh kota Padang seperti laut, Bukit Barisan, Gunung Padang, dan lainnya.

Elva menambahkan, khusus di bulan Februari ini Hotel Santika Premiere Padang juga memiliki promo minuman yang nantinya bisa dinikmati bersama teman/ kolega/ keluarga.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Wisata Terbaik Sumatera Barat Cocok untuk Liburan Lebaran dan Weekend

"Ada Strawberry Banana Smoothies dibanderol dengan harga Rp65.000 Nett yang tersedia di semua outlet Hotel Santika Premiere Padang. Selain itu, Espresso Vanilla Martini yang bisa Anda nikmati hanya di The Atmosphere SkyLoung dengan harga Rp150.000 Nett," tuturnya.

Pelanggan yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik di Hotel Santika Premiere Padang, dapat mengunduh aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone, lalu segera daftar menjadi member MyValue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat