bdadinfo.com

7 Daftar HP Harga Rp1Jutaan Terbaik 2023, Spek Kencang Dengan Batere 6000 mAh Kuat Dipakai Seharian! - News

Salah satu HP harga 1jutaan terbaik di Maret 2023 adalah, Techno Spark Go 2023 (Harry Harryanto Mulyawan)


-Bila anda sedang mencari rekomendasi HP harga 1 jutaan terbaik dengan spefisikasi mumpuni, tujuh daftar ini bisa jadi referensi.

Meski termasuk kategori HP entry level. Tujuh HP harga 1 jutaan ini memiliki performa terbaik di kelasnya dan mampu digunakan untuk keperluan multitasking harian dengan baik.

Berikut daftar tujuh HP harga 1 jutaan terbaik awal Maret 2023 yang dapat dijadikan referensi untuk konsumen yang baru pertama kali punya ponsel.

1. Techno Spark Go 2023

Rekomendasi pertama HP harga 1 jutaan terbaik adalah Techno Spark Go 2023. HP Android entry level ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Techno Spark Go hadir dengan desain back cover geometri yang trendi sekaligue unik. Dengan layar IPS LCS 6,6 inci resolusi HD plus.

HP Android ini tampil dengan desain frame kamera dengan desain kamera cincin ganda untuk menempatkan kamera utama 13 MP di bagian belakang. Kamera selfie di bagin depan beresolusi 5MP dengan dua LED flash.

Ponsel ini dilengkapi dengan SOC MediaTek MediaTek Helio A22 dengan kecepatan 2.0GHz dengan dua pilihan RAM 4GB dengan tambahan RAM yang dapat diextend hingga 3GB lagi serta ROM 64GB.

Smartphone ini dibekali batere kapasitas 5000 mAh dengan kabel pengisian type-C. HP ini dijual dengan rentang harga mulai Rp1,2 juta.

Baca Juga: Kuat Dugaan Bjorka Muncul untuk Pengalihan Isu Kasus Harta Tak Wajar Pejabat, Netizen: Nggak Peduli!

2. Realme Narzo 50i Prime

Rekomendasi selanjutnya untuk HP harga 1 jutaan terbaik adalah Realme Narzo 50i Prime. Ponsel ini tampil garis vertikal yang penuh gaya dan anti mainstream.

Layar Realme Narzo 50i Prime menggunakan panel IPS LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD plus dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits.

HP Android dibekali dengan satu kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera selfi memiliki resolusi 5MP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat