bdadinfo.com

Redmi A2 dan Redmi A2+ akan Segera Meluncur dengan Harga Murah, Begini Spesifikasinya - News

Redmi A2 dan Redmi A2+ akan Segera Meluncur dengan Harga Murah, Begini Spesifikasinya/Gsmarena


HARIANHALUAN.COM - Dikabarkan Redmi Xiaomi akan segera meluncurkan beberapa perangkat baru seperti Redmi Note 12, Redmi Note 12 5G, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro+.

Dilansir dari GSMarena, harga dari Redmi A2 dan Redmi A2+ akan jauh lebih murah daripada tipe yang lain.

Spesifikasi Redmi A2 sendiri memiliki layar sentuh 6,52 inci 720x1600, ditenagai oleh MediaTek Helio G36 SoC yang dipasangkan dengan RAM 2 atau 3GB dan memiliki penyimpanan 32GB yang dapat diperluas.

Baca Juga: Detik-detik Rafael Alun Trisambodo Bungkam Ditanya Wartawan soal Harta Jumbo usai Diperiksa KPK 12 Jam

Pada bagian kamera belakang 8 MP dengan lensa tambahan QVGA di sampingnya, kamera 5 Kakap selfie MP, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Pengisi daya 10W disertakan dalam kotak dan dilakukan melalui microUSB. Ponsel ini menjalankan Android 12 (Go Edition). Jadi mungkin tidak akan ada dukungan 5G yang disertakan.

Redmi A2+ kurang lebih memiliki spesifikasi yang sama persis. Namun memiliki perbedaan dengan satu fitur tambahan yaitu sensor sidik jari, yang ada di bagian belakang.

Keduanya jelas akan dijual dengan harga murah di mana pun produk ini nantinya akan ditawarkan. Anda bisa mendapatkan keduanya dalam warna biru muda, hijau muda, dan hitam.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat