bdadinfo.com

Redmi Note 12, HP Terbaru dari Xiaomi yang Cocok Dibeli Saat Lebaran, Harga Cuma Rp2 Jutaan - News

Redmi Note 12

- Dalam beberapa waktu terakhir, Xiaomi mengisyaratkan bahwa smartphone terbarunya, Redmi Note 12 series, akan segera hadir di Indonesia.

Redmi Note 12 dan Note 12 Pro 5G akan menjadi produk andalan Xiaomi di pasar Indonesia, karena memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Hal ini diungkapkan oleh tiga direktur Xiaomi Indonesia melalui akun Instagram mereka. Redmi 23028RN4DG adalah Redmi Note 12 4G yang dikhususkan untuk pasar global.

Baca Juga: Ketika Sekda Riau, SF Hariyanto Ngaku Nggak Punya Visi Misi Sebagai Pejabat

Sedangkan, untuk versi Pro 5G memiliki nomor model ready 22101316G dan juga dikhususkan untuk pasar global. Fitur NFC tersedia di Redmi Note 12 4G, tetapi tidak pada versi India.

Pada Januari 2023, Xiaomi akan meluncurkan tiga model dalam seri Redmi Note 12 yaitu Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro Plus.

Xiaomi telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa acara peluncuran Redmi Note 12 series bertajuk "Live Vivid" akan digelar pada 23 Maret 2023.

Baca Juga: Mengenal Apa itu ADHD, Gangguan Hiperaktif dan Kurang Perhatian pada Anak dan Dewasa

Xiaomi juga telah memasang poster di media sosial, tetapi tidak disebutkan model apa saja yang akan diluncurkan untuk pasar global.

Namun, dalam tweet terpisah, Xiaomi memasang gambar Redmi Note 12 Pro plus 5G. Hal ini menunjukkan bahwa Redmi Note 12 Pro Plus juga akan diperkenalkan secara global.

Sekarang, mari kita bahas spesifikasi dari Redmi Note 12 series yang akan segera hadir di Indonesia.

Baca Juga: Chery Buka Dealer Baru di Kota Surabaya, Lokasinya di Sini!

Secara fisik, Redmi Note 12 Pro series ini memiliki desain yang mirip dengan realme dan iPhone.

Xiaomi mengadopsi desain ini karena ponsel iPhone sangat populer dan laris di pasar China.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat