bdadinfo.com

Mau Beli HP Xiaomi? Sabar Dulu, Xiaomi Redmi Note 12 Akan Segera Rilis Ini Spesifikasinya - News

Xiaomi disuga akan segera merilis HP Redmi Note 12 di Indonesia (website gizmochina)

- Xiaomi Indonesia dirumorkan akan segera merilis HP seri Redmi Note terbaru di Indonesia. Seri Redmi Note yang diisukan akan segera hadir di Indonesia adalah Redmi Note 12.

Country Director Xiaomi Wentao Zhao telah memberikan sedikit informasi di akun Instagram pribadinya bahwa HP Xiaomi terbaru yaitu Redmi Note 12 akan segera hadir di Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram @wentao_zh, bahwa Wentao membuat postingan yang diduga seolah-oleh memberi isyarat bahwa HP Redmi Note 12 akan segera rilis di Indonesia.

Baca Juga: Pemkab Solok Serahkan LKPD Tahun 2022 kepada BPK RI Perwakilan Sumbar

"12 Series. Finally, the wait is over!," ujar Wentao dalam unggahannya di Instagram.

Berdasar dari unggahan tersebut bisa terlihat bahwa seri yang keluar adalah seri dengan angka 12. HP Xiaomi terbaru dengan seri 12 yang paling mendekati dan sudah ditunggu untuk masuk ke Indonesia kemungkinan besar adalah Redmi Note 12.

Seri Redmi Note 12 sebelumnya memang sudah terdengar akan segera rilis di Indonesia sejak nomor modelnya sudah mendapat sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian.

Baca Juga: Dihadiri Wapres Ma'ruf Amin, Wali Kota Padang Hendri Septa Terima Penghargaan UHC Award 2023


Bagaimana spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12? menurut gizmochina spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 adalah sebagai berikut:

1. Hardware

Xiaomi Redmi Note 12 dibekali CPU octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A78 + 6x1.8 GHz Cortex-A55) dengan pilhan RAM 4, 6, dan 8 GB. Pilihan memori internal juga terdiri dari 128 GB dan 256 GB.

2. Layar

Layar Xiaomi Redmi Note 12 berukuran 6,67 inc dengan teknologi AMOLED dan resolusi hingga 1080x2400 pixels. Layar ini juga dibekali refresh rate hingga 120 hz.

3. Kamera

Kamera yang ada di Xiaomi Redmi Note 12 adalah dual kamera pada bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 48 MP dan 2 MP. Kamera ini mampu merekam video hingga 1080p dan 60 fps. Sedangkan, kamera depan HP ini beresolusi 8 MP.

Baca Juga: KSAU Marsekal Fadjar Anugerahi Kepala Angkatan Udara Singapura Bintang Swa Bhuana Paksa Utama

4. Baterai

Baterai yang diberikan Xiaomi pada Redmi Note 12 adalah 5000 mAh dengan kemampuan fast-charging hingga 33W

Hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari Xiaomi Indonesia tentang harga dan kapan Redmi Note 12 akan resmi rilis di Indonesia.***




Terkini Lainnya

Tautan Sahabat