bdadinfo.com

Mobil Hybrid Chery TIGGO Miliki Dua Varian yang Canggih dan Fashionable - News

Chery PHEV (Chery Indonesia)

- Pada tanggal 20 April 2023 lalu Prinsipal brand Chery kumpulkan diler dari seluruh negara untuk menjajal mobil hybrid terbaru mereka. Tidak tanggung ada dua model sekaligus yang diandalkan karena kecanggihannya.


Mobil Hybrid tersebut adalah TIGGO PHEV dengan varian TIGGO 7 PRO e+ dan TIGGO 8 PRO e+. Keduanya merupakan model inti Chery berteknologi plug-ini hybrid.


Teknologi mobil hybrid TIGGO dijanjikan menghasilkan performa serbaguna, hemat bahan bakar, namun memiliki kekuatan yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023 Usai Seri Spanyol di Sirkuit Jerez


Chery membekalai dengan teknologi inti PHEV-nya dengan teknologi DHT pertama di dunia. Terdiri dari 3 mesin, 3 speed, 9 mode, dan 11 speed yang dapat menyesuaikan titik pengoperasian mesin.


Efisiensi bahan bakar sendiri dihasilkan dari koordinasi motor ganda.


Tenaga yang dapat diandalkan dihasilkan dari perpaduan DHT dengan mesin hybrid 1.5T dan baterai berkepadatan tinggi. Masa pakai baterai komprehensifnya mendekati 1.000 km.

Baca Juga: Dianggap Dalang Kecelakaan pada Sprint Race MotoGP Jerez, Morbidelli Diganjar Sanksi Long Lap Penalty


President PT. Chery Sales Indonesia dan Vice President Chey International, Shawn Xu menyampaikan perwakilan diler di Indonesia terkesan dengan teknologi TIGGO PHEV.


“Perwakilan diler dari indonesia juga hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara, termasuk kesempatan untuk melakukan test drive dengan dua model. Kami senang sekali melihat mereka sangat terkesan dengan TIGGO PHEV.” ungkap Shawn Xu.


Shawn juga menyampaikan dalam rangkaian acara di Wuhu, Tiongkok tersebut juga digelar konferensi global untuk memberikan update akan strategi global Chery. Hal ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa mendatang.


Mobil Hybrid TIGGO 8 Pro e+


Cenderung berkarakter kuat TIGGO 8 Pro e+ dibekali mesin hybrid 1.5T. Akselerasinya untuk mencapai 100 km/jam hanya 7.5 detik. Ini juga yang membuat perwakilan diler dari Indonesia terkesan.


Saat digunakan melewati tanjakan tenaganya kuat dan konstan serta stabil. Baterai akan terisi otomatis saat melewati turunan atau melakukan pengereman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat