bdadinfo.com

Dihujat Overflexing Usai Bilang Habiskan Setengah Miliar untuk Babymoon ke Jepang, Ini Profil Ibnu Wardani - News

Ibnu Wardani dan istri, Lita Hutami

- Seorang TikTokers bernama Ibnu Wardani tengah jadi perbincangan warganet di TikTok dan Twitter. Ibnu dituding mengunggah konten estimasi biaya liburan ke Jepang yang berlebihan dan tidak benar.

Ibnu ramai dihujat karena video vlog rencana babymoonnya ke Jepang bersama sang istri menghabiskan uang sampai setengah miliar rupiah.

Dalam sebuah video, Ibnu menyebutkan total biaya yang mencapai setengah miliar atau Rp500 juta lebih untuk bisa berlibur ke Jepang.

Baca Juga: Kunci Jawaban Evaluasi Sejarah Indonesia Kelas 10 IPS Kurikulum Merdeka Halaman 64 65 66 67 Penelitian Sejarah

Mulai dari menyebut jika tiket business class ke Jepang yang mencapai Rp160 juta, dan ongkos membuka pintu taksi di Jepang yang dikenakan tarif hingga Rp1,4 juta.

"Buka pintu taksi aja di Jepang itu harus udah bayar Rp1,4 juta," ucap Ibnu Wardani melalui videonya yang kini sudah tidak bisa ditemukan tersebut.

Sederet pernyataannya itu pun kemudian membuat Ibnu ramai dihujat dan disebut overflexing oleh warganet.

Baca Juga: Aldila Jelita Bantah Isu Soal Pakai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Begini Kata Pengacara

Lantas, siapa sebenarnya sosok Ibnu Wardani? Yuk, simak profil dan faktanya yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

Profil dan Agama Ibnu Wardani

Ibnu Wardani lahir di Jakarta, pada 9 Maret 1994. Usianya saat ini 29 tahun.

Baca Juga: Kemenperin Bongkar Skandal Impor Sepatu Bekas Asal Singapur, Ternyata Barang Hasil Sumbangan

Ibnu merupakan seorang konten kreator di platform TikTok. Ia dikenal sebagai TikTokers yang kerap membuat konten lucu bersama sang istri, Lita Hutami.

Sebagai TikTokers, Ibnu Wardani hingga kini memiliki pengikut mencapai 17,9 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat