bdadinfo.com

Aldila Jelita Bantah Isu Soal Pakai Uang Sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Begini Kata Pengacara - News

Aldila Jelita membantah isu soal memakai uang sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti. (akcdn.detik.net.id)

 - Aldila Jelita membantah isu soal memakai uang sumbangan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti, Pengacaranya, Milano Lubis pun langsung buka suara.

Saat ini, Indra Bekti telah sembuh dari sakitnya dan sudah beraktivitas diluar rumah untuk kembali mengikuti kegiatan hiburan di stasiun televisi Indonesia.

Indra Bekti yang diterpa badai perceraian dengan Aldilla Jelita turun diundang di salah satu stasiun televisi TRANS 7. Raffi Ahmad yang selaku host yang merupakan sahabat karibnya sejak lama.

Baca Juga: Kurang Syarat, Gugatan Cerai Aldila pada Indra Bekti Belum Sampai ke Pengadilan Agama Jaksel

Raffi Ahmad dalam acara talkshow 'FYP For your Pagi' membuat Indra Bekti melontarkan pernyataan yang sangat menohok tentang Aldilla Jelita. Persoalan yang diduga memakai uang sumbangan Raffi Ahmad bernilai Rp50 juta.

Dilansir yang dikutip dari www.celebrities.id membeberkan isu yang terjadi antara Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Aldilla Jelita menepis isu memakai uang sumbangan Raffi Ahmad bernilai Rp50 juta. Sadar permasalahan itu menjadi perbincangan publik, melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis menjelaskan bahwa kliennya tidak melakukan hal serupa.

Baca Juga: Empat Tahun Usai Menikah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Rilis Lagu Koq Gitu Sih Bareng Dewiq, Ini Liriknya

"Pemberitaan sudah mulai ngaco, masalah sumbangan dari Raffi Ahmad memang Bekti orangnya memang ya suka bercanda dan ingatannya belum pulih," ujar Milano saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023 yang dikutip dari www.celebrities.id.

Milano juga menambahkan kalau uang digunakan sesuai dengan kebutuhan dari Bekti itu sebelumnya, pihaknya telah memiliki bukti-bukti. Diketahui bukti itu telah disampaikan kepada Raffi Ahmad sendiri selaku pemberi sumbangan.

"Makanya pas ditunjukkan seperti itu sebenarnya becandaan dia sebenarnya, yang terjadi waktu terima uangnya, dipake buat apa, dan pada saat dan itu kasih ke Raffi ada buktinya," ucapnya.

Lebih lanjut, pengacara Aldilla Jelita  ini mengatakan kalau Indra Bekti sendiri telah mengucapkan bentuk terimakasih kepada suami Nagita Slavina. Sehingga ia menegaskan bahwa uang sumbangan Raffi Ahmad, tidak sedikitpun dipakai olehnya.

"Bekti ucapin terima kasih ke Raffi, Raffi juga seperti itu. Jadi nggak bener lah kalau uang itu dipakai buat Dhila, Bekti nggak tau itu nggak bener memang dia lupa," ujarnya.

Senada dengan kuasa hukumnya, Aldila Jelita mengatakan kalau pada saat itu sang presenter tidak dalam kondisi sehat. Sehingga dia memiliki ingatan sedikit bermasalah terkait persoalan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat