bdadinfo.com

Blak-blakan! Rizky Billar Klarifikasi soal Video Lempar Bola pada Lesti Kejora: Cuma Gertakan aja - News

Blak Blakan! Rizky Billar Klarifikasi soal Video Lempar Bola pada Lesti Kejora : Cuma Gertakan aja/ SS Youtube Densu


- Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar sempat menjadi perbincangan warganet hingga namanya menjadi redup dan mengalami kerugian secara finansial.

Hingga kini masih banyak beberapa masyarakat yang tidak menginginkan dirinya ada di acara televisi dan baru-baru ini aktor tersebut menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo dengan memberikan sebuah klarifikasi.

Baca Juga: Infinix akan Rilis Teknologi Pengisian Daya Kabel 260W dan Nirkabel 110W: Baterai HP Full cuma 8 Menit

Ya, Billar menjelaskan mengenai video lempar bola biliar pada Lesty Kejora yang viral pada saat kasus KDRT yang dilakukannya sedang mencuat.

Ia mengakui kepada Denny bahwa telah melakukannya namun itu dianggap untuk menggetak Lesti saja dan tidak ada maksud melukai sang istri.

"Saat itu gue memang emosi, lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," kata Rizky Billar dilansir dari YouTube Denny Sumargo, pada 10 Maret 2023.

Baca Juga: Musrenbang RKPD 2024, Bupati Eka Putra: Ini Kegiatan Penting dan Setrategis

Walaupun Rizky tidak menjelaskan alasan mengapa melakukan itu namun ia sadar bahwa perlakuannya tersebut tidak benar.

"Gue saat itu hanya, bukan hanya sih, ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan ya. Bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik dan harus bisa mengontrol emosi gue," jelasnya.

"Saat itu memang ada sebuah sebab musabab lah kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," sambungnya.

Ia pun berani bersumpah bahwa tidak ada niatan sedikitpun untuk melukai ibu dari anaknya dan hanya ingin menggertak Lesti

"Gue yakin demi Allah, gue tidak ada niat mencelakai istri gue saat itu. Gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue, hanya waktu itu gue mau melakukan gertakan, tapi itu tindakan salah," ujarnya.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa ia telah meminta maaf pada Lesti Kejora dan permasalahan telah selesai saat itu juga.

"Setelah kejadian itu pun gue sebenarnya udah minta maaf. Selesai saat itu dan gak tahu kenapa, mungkin ada pihak dari dalam yang sengaja menyebarkan itu," jelasnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat