bdadinfo.com

Ammar Zoni Kena Kasus Narkoba Lagi, Pengalaman Abdel Achrian Bisa jadi Pelajaran - News

Ammar Zoni Kena Kasus Narkoba Lagi, Pengalaman Abdel Achrian Bisa jadi Pelajaran. (PMJ News dan Tangkapan layar YouTube deHakims Story)

 - Artis Ammar Zoni (29) untuk kedua kalinya tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, ditengah banyaknya isu mengenai pejabat publik yang dicurigai sumber harta kekayaannya.

Pada hari Jumat, 10 Maret 2023, Ammar Zoni ditangkap oleh Polres Metro Jakarta pusat di daerah Sentul dengan barang bukti berupa sabu seberat satu gram lebih.

Penangkapan pesinetron tersebut, tentunya mengejutkan masyarakat, karena diketahui Ammar Zoni sebelumnya juga pernah berurusan dengan barang haram narkoba dan telah berjanji untuk tidak terjerumus lagi.

Baca Juga: Polisi Buru Pengedar Narkoba yang Jual Sabu ke Ammar Zoni: Pelaku Biasa Disapa 'Bang' kini Masuk DPO

Sayangnya, suami artis Irish Bella tersebut, tampaknya masih belum juga jera. Ditangkapnya Ammar Zoni makin memperpanjang deretan artis yang bolak-balik terjerat kasus hukum karena penyalahgunaan narkoba.

Pengacara ternama, Elsa Syarief yang didaulat sebagai kuasa hukum membeberkan kondisi Ammar Zoni yang sangat menyesali perbuatannya.

“Saya bantu kamu dengan satu syarat. Kamu harus kembali normal. Dan saya melihat memang dia korban. Waktu saya mengatakan demikian dia memang nangis dan sangat-sangat menyesal,” ujar Elsa Syarief yang dikutip oleh Hariahaluan.com dari Youtube Intens Investigasi, 12 Maret 2023.

Baca Juga: Mengenal Kampung Boncos, Tempat Ammar Zoni Beli Sabu

Sekadar informasi, perjuangan seorang pecandu narkoba untuk tidak kembali mengonsumsi barang haram tersebut memang tidak mudah, dinyatakan bersih dan sudah negatif dari kontaminasi zat psikotropika bukanlah hasil akhir.

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Abdel Achrian yang juga pernah merasakan masa-masa kelam karena terjerumus ke dalam lembah hitam tersebut.

Abdel Achrian, yang namanya melejit melalui program dakwah Mamah dan Aa, merupakan salah satu contoh eks pengguna narkoba yang mengaku, bahwa hingga saat ini ia terus berusaha untuk tidak kembali mengonsumsi narkoba.

Dalam obrolan podcast yang dilakukan oleh Abdel bersama Irfan Hakim, dia menjelaskan bahwa trigger suggest untuk kembali menggunakan narkoba selalu ada, bahkan saat dia berada di pom bensin.

“Gue tuh kalau ke pom bensin, nyium bau bensin itu suggest (muncul keinginan untuk gunakan narkoba lagi) gue. Gue teringat dulu gua sering pakai di pom bensin dulu,” ujar Abdel menjelaskan pada Irfan Hakim salah satu kondisi yang kerap dihadapinya.

Tetapi, karena besarnya keinginan komedian yang akrab disapa Cing Abdel itu, dia menyiasati kondisinya untuk selalu bepergian dengan orang-orang yang terpercaya, yang bisa menjaga dirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat