bdadinfo.com

Gokil! Mobile Legends Jalin Kolaborasi dengan Girlband Itzy, Apakah akan RIlis Skin Baru? - News

Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna dari Itzy pada event terbaru Mobile Legends Bang Bang

- Salah satu game online terpopuler di dunia, Mobile Legend Bang Bang atau yang biasa disingkat MLBB akan mengadakan kolaborasi spesial dengan girlband Kpop besutan JYP yaitu Itzy.

Hal ini terlihat dalam salah satu postingan di akun Instagram resmi MLBB yaitu @mobilelegendsgame dimana unggahan tersebut menampilkan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna yang menjadi "Superstar" baru di dunia Land of Dawn.

Konsep teen crush yang melekat pada member Itzy terlihat sangat sesuai dengan dunia virtual MLBB pada poster tersebut. Hal ini membuat para pemain MLBB yang juga adalah seorang Midzy (julukan untuk para penggemar Itzy) tidak sabar mengikuti event tersebut.

Baca Juga: Sudah meluncur di Indonesia, Intip Keunggulan Laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 Daur Ulang

Kolaborasi antara member Itzy dengan MLBB ini adalah sebagai bentuk perayaan tahunan rutin MLBB, event ALLSTAR atau yang lebih dikenal sebagai 515 e-party atau 515 Unite. Event ini memang menjadikan festival musik sebagai tema utamanya.

Event ALLSTAR ini diawali dengan sebuah tasks yang dilaksanakan pada tanggal 25-30 Maret. Pada tasks ini, pemain harus melakukan login selama tiga hari berturut-turut di antara tanggal 25-30 Maret agar bisa mengklaim Itzy Quick Chat All In Us secara gratis. 

Kemudian pada tanggal 31 Maret hingga 23 April akan ada tasks Purifi HArmonia dimana pemain bisa mendapatkan skin Seraphic Selfie untuk hero Rafaela, Avatar Border, serta Spawn Effect bertemakan event ALLSTAR.

Baca Juga: Akan Ada Idol Kpop yang Tampil di Penutupan Piala Dunia U-20, Ini Bocorannya 

Lalu pada tanggal 31 Maret hingga tanggal 30 April akan ada tasks Allstar Last Encore. Pemain yang berhasil menyelesaikan tasks ini akan mendapatkan Limited Permanent Skin yang masih menjadi misteri untuk hero apa.

Terakhir ada tasks yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama bulan April dimana pada tasks ini pemain akan mendapatkan Graffity, Recall Effect, serta Elite Skin Chest apabila berhasil menyelesaikan tantangan yang didapatnya.

Pada event ALLLSTAR kali ini juga akan diadakan pembaharuan skin empat hero wanita MLBB yaitu Miya, Eudora, Rafaela dan Hanabi agar tampilannya semakin memanjakan mata para penggemar. 

Baca Juga: Sinopsis The Last Of Us, Bukan Hanya Tentang Aksi, Tapi Juga Tentang Afeksi

Kolaborasi MLBB dan Itzy pun tidak akan berhenti sampai disana. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna masih akan terus menyapa penggemar dengan berbagai bentuk kolab lainnya yang masih dirahasiakan oleh pihak MLBB.

Tampilan User-Interface, konten in-game keren bertema Cyberpunk, serta peta dengan tema baru juga akan ikut dirilis pada salah satu event besar MLBB ini. Bagi Anda para pemain MLBB tentu sudah tidak sabar menikati keseruan event ini,***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat