bdadinfo.com

Sudah meluncur di Indonesia, Intip Keunggulan Laptop Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16 Daur Ulang - News

Ilustrasi Lenovo ThinkPad Z16

- Salah satu brand elektronik kenamaan dunia, Lenovo sejak tahun 2022 lalu merilis laptop terbaru mereka yang bernama Lenovo Thinkpad Z13 dan Z16. 

Dua tipe laptop ini cukup unik karena menggunakan bahan daur ulang dalam pembuatannya. Lenovo memang sedang isu keberlanjutan melalui ThinkPad Z13 dan Z16 ini. 

Keduanya dibuat dari bahan perunggu dan kulit vegan hitam daur ulang. Kemasan laptopnya juga terbuat dari 100% serat bambu dan tebu yang dapat diperbarui dan dapat dibuat kompos.

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 11 Series, Apakah Terbaik di Kelasnya? Ini Jawabannya

Untuk ThinkPad Z13, device ini dilengkapi dengan AMD Ryzen™ 7 PRO 6860Z yang akan sangat memudahkan Anda untuk melakukan pekerjaan berat ataupun beberapa pekerjaan sekaligus. 

AMD jenis ini jelas sangat cocok bagi Anda yang bekerja sebagai pembuat konten atau yang hobi bermain game yang cukup "berat".

Fingerprint reader dan prosesor Discrete TPM 2.0 Microsoft Pluton juga hadir pada laptop ini untuk menjaga keamanan devis Anda. 

Baca Juga: Nasib Stalker Terselamatkan! Fitur Baru Spent, Only Tap, dan Super Fans di Instagram Ternyata Hoaks

ThinkPad Z13 memiliki ukuran layar sebesar 13,3 inci dengan resolusi 2880 x 1800 piksel serta dilengkapi dengan  teknologi layar OLED.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan memori RAM hingga 32GB dan kapasitas pemyimpanan hingga 1TB SSD. 

Anda sudah bisa membawa pulang ThinkPad Z13 impian Anda dengan merogoh kocek mulai dari Rp38,845,000.

Baca Juga: Sony Luncurkan Stik PS 5 Khusus Penyandang Disabilitas

Sedangkan untuk saudaranya yaitu ThinkPad Z16 juga menggunakan konsep sustainability. Dengan desain sasis aluminium daur ulang 75% Arctic Grey yang ramping, desain 

ThinkPad Z16 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 PRO 6850H yang dikombinasikan dengan Windows 11 untuk memberikan performa tinggi yang menunjang produktivitas Anda dengan cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat