bdadinfo.com

Melirik Kekayaan Rumah Mewah Mama Dedeh yang Berlapis Emas, Bikin Mata Terpesona - News

Melirik Kekayaan Rumah Mewah Mama Dedeh yang Berlapis Emas Bikin Mata Terpesona

 - Ternyata, sang pendakwah papan atas Mama Dedeh bergelimpang kemewahan seperti rumah mewah dan mobil mewah.

Penasaran kan yuk! kita  melirik Kekayaan Rumah Mewah Mama Dedeh yang Berlapis Emas Bikin Mata Terpesona  

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Mama Dedeh dikenal masyarakat sebagai pendakwah wanita dengan gaya berdakwahnya yang sangat khas. Mama Dedeh dikenal ceplas-ceplos dan galak tapi lucu tegas dan mudah dimengerti.

Baca Juga: Alya Theresia Anak Mamah Dedeh Mengaku Murtad Kena Semprot Sosok Mia

Melansir kanal Youtube Hiburan Populer, diketahui pertama kali muncul Mama Dedeh membawakan program siraman rohani di layar TV bersama komedian Abdel Achrian popularitas Mama Dedeh langsung melejit.

Hingga memiliki banyak penggemar program acaranya langsung dikenal terutama berkat The Client acaranya yang familiar.

Yuk cari tahu bagaimana frofil dan wujud kesuksesan penceramah asli Ciamis ini pada konten profil dan fakta kekayaan Mama Dedeh.

Baca Juga: Astaga! Sudah Murtad, Wanita Ini Ngaku-ngaku Sebagai Anak Mamah Dedeh

profil dan karir Dede Rosida atau Mama Dedeh lahir di Ciamis 5 Agustus 1951.Ia tumbuh dan melewatkan masa remajanya di sana memiliki Ayah seorang Kyai talentanya sebagai penceramah sudah terlihat sejak belia sejak SD dia sudah sering mengisi ceramah di sekitar rumahnya.

Meski punya cita-cita menjadi pelukis saat lulus SMP Mama Dedeh melanjutkan sekolah pendidikan guru agama atau VGA karena Mama Dedeh memang dipersiapkan menjadi penerus ayahnya.

Pada usia 17 tahun Mama Dede bersekolah di Institut Agama Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dia mengambil fakultas Tarbiyah atau ilmu pendidikan.

Setelah lulus kuliah karir dakwah Mama Dedeh berlanjut ke radio pada tahun 1994 Mama Dede diminta komedian legendaris Benyamin Sueb untuk Siaran di radionya.

Baca Juga: Terungkap! Ciri-ciri Artis Berinisial R dan P yang Terseret Arus Pusaran Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Bens radio saat itu Bens radio membutuhkan pendakwah perempuan makanya tertarik dengan Mama Dede karena sejak awal ia sudah dikenal gaya ceramahnya yang blak-blakan dari siaran radio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat