bdadinfo.com

Cara Nonton dan Link Streaming Serial Thailand Gap The Series Sampai Tamat, Mudah Banget, Gratis, dan Legal - News

Cara Nonton dan Link Streaming Serial Thailand Gap The Series Sampai Tamat, Mudah Banget, Gratis, dan Legal (Instagram @gaptheseries)

Gap The Series adalah serial dari Thailand yang mengusung romansa sesame wanita atau girls love.

Serial ini sudah tamat dan pertama kali rilis pada 19 November 2022 silam. Cocok buat yang mau nonton maraton atau binge watching.

Bagi yang berminat nonton, simak artikel berikut untuk mengetahui cara nonton dan link streaming Gap The Series sampai tamat. Mudah banget, gratis, dan legal loh.

Baca Juga: Bedah Tuntas Gap The Series: Tak Usung Percintaan BL, Serial Drama Thailand ini Pilih Romansa Girls Love

Serial yang dibintangi oleh aktor muda dan berbakat asal Thailand ini sudah menyiarkan episode terakhirnya pada 11 Februari 2023 lalu di Channel 3 atau stasiun tv asal Thailand.

Gap The Series menjadi suatu terobosan dan inovasi yang sempat menuai pro dan kontra sebelum rilis.

Hal ini karena masih menjadi hal baru Thailand membuat serial dengan kisah percintaan sesama wanita (GL) karena biasanya membuat kisah percintaan sesama lelaki (BL).

Baca Juga: Deretan 15 Publik Figur Korea Paling Berpengaruh Tahun 2023, dari Aktor Hingga Atlet, Idolamu Ada?

Meskipun ada pro dan kontra, serial ini sukses mendapatkan popularitas yang luar biasa bahkan dianggap membuka jalan bagi genre GL lainnya.

Sinopsis

Sejak Sam (Sarocha Chankimha) datang membantunya bertahun-tahun lalu, Mon (Rebecca Patricia Armstrong) selalu menganggapnya sebagai sosok panutan.

Ketika Mon lulus, dia memutuskan untuk melamar pekerjaan di perusahaan Sam, namun kepribadian Sam yang ternyata sedingin es mengejutkannya.

Baca Juga: 5 Kali Jadi Tokoh Sampingan, Cillian Murphy Akhirnya Digaet Jadi Tokoh Utama di Film Christopher Nolan Terbaru

Semakin dia semakin dekat dengan Sam, perasaannya berangsur-angsur berubah dari mengidolakan menjadi cinta, dan keadaan berubah menjadi lebih baik ketika Sam menyadari bahwa dia merasakan hal yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat