bdadinfo.com

Trailer Terbaru Film Oppenheimer Karya Christopher Nolan Rilis, Ekspresi Tokoh Einstein Curi Perhatian - News

5 kali jadi tokoh sampingan, Cillian Murphy akhirnya digaet jadi tokoh utama di film terbaru Christopher Nolan. (imdb.com)

Film biopic terbaru dari sutradara kawakan Christopher Nolan akhirnya rilis trailer terbaru dari film yang berjudul Oppenheimer.

Film yang dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai tokoh utama dari Nolan ini memang sudah mencuri perhatian sejak pertama kali berita konfirmasinya pembuatannya dirilis.

Trailer terbaru yang rilis dengan durasi 3 menit 7 detik tersebut sukses menghebohkan para pecinta film, terutama dengan munculnya sosok Einstein yang melalui ekspresinya langsung curi perhatian.

Baca Juga: Cara Nonton dan Link Streaming Serial Thailand Gap The Series Sampai Tamat, Mudah Banget, Gratis, dan Legal

Trailer Terbaru Film Oppenheimer Karya Christopher Nolan Rilis, Ekspresi dari Tokoh Einstein Curi Perhatian
Trailer Terbaru Film Oppenheimer Karya Christopher Nolan Rilis, Ekspresi dari Tokoh Einstein Curi Perhatian (Tangkapan Layar Trailer Oppenheimer YouTube @UniversalPictures)

Tokoh Albert Einstein yang diperankan oleh Tom Conti, muncul dalam adegan di trailer tersebut cukup mengejutkan banyak pihak, penampilannya yang hanya muncul sekian detik tanpa dialog dan hanya memunculkan ekspresi kesedihan pun langsung jadi buah bibir pecinta Nolan.

Dalam trailer tersebut, dijelaskan bagaimana awalnya Cillian Murphy yang memerankan tokoh J Robert Oppenheimer.

Tokoh tersebut merupakan seorang ahli fisikawan dan diberi julukan sebagai Father of the Atomic Bomb dan Ia terlibat sebagai tokoh kunci dalam usaha pengembangan sebuah bom dalam trailer tersebut.

Baca Juga: Empat Kali Naik Podium di Musim 2023, Fernando Alonso Ngaku Ingin Hasil Lebih dan Sentil Performa Ferrari

Trailer ini dirilis oleh Universal Pictures di kanal YouTubenya dan sudah ditonton sebanyak 6,9 juta penggunanya sejak rilis pada Senin, 8 Mei 2023.

Dibintangi oleh aktor Hollywood kenamaan seperti Cillian Murphy, Florence Pugh, Emily Blunt, Robert Downey Jr., Matt Damon, Leslie Groves Jr. dan Tom Conti.

Film bopic berlatar sejarah tahun 1940-an  saat terjadinya Perang Dunia II, dan film tersebut diangkat dari buku American Prometheus karya Kai Bird dan Martin J Sherwin.

Film ini merupakan kesempatan pertama bagi Cillian Murphy untuk memerankan tokoh utama dalam film karya Nolan, mengingat di proyek-proyek sebelumnya ia tidak berperan sebagai tokoh utama.

Oppeinheimer merupakan kolaborasi keduanya yang ke-6 kalinya dan Oppenheimer dijadwalkan naik layar pada 21 Juli 2023 di bioskop-bioskop Amerika Serikat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat