bdadinfo.com

Tanpa Pengganti, Tom Cruise Lakukan Adegan Aksi Berbahaya di Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One - News

Tom Cruise terlihat sedang melakukan aksi berbahaya untuk adegan di Mission Impossible Dead Reckoning Part One. (Tom Cruise/Instagram)

Tom Cruise adalah salah satu aktor terbesar Hollywood yang rela melakukan aksi berbahaya untuk filmnya, seperti Mission Impossible Dead Reckoning Part One.

Keberaniannya untuk melakukan aksi berbahaya ini memang sudah jadi hal yang dikenal. Kini, Tom Cruise melakukannya lagi untuk Mission Impossible Dead Reckoning Part One yang akan datang.

Mission Impossible Dead Reckoning Part One adalah film ketujuh dari serial film ini. Tom Cruise ada dalam semua film ini yang menyertakan banyak aksi berbahaya.

Baca Juga: Fahri Hamzah Ingin Presiden Indonesia Terpilih di 2024 Mirip Erdogan: Doakan Kami

Dalam film ketujuh Mission Impossible ini sendiri, terdapat beberapa adegan yang menampilkan aksi berbahaya.

Salah satunya adalah adegan dimana Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise mengendarai motor yang melompat ke jurang.

Adegan ini dilakukannya sendiri tanpa pemain pengganti. Pemain pengganti biasa dipekerjakan sebagai orang yang berakting melakukan aksi berbahaya dalam film.

Baca Juga: Resep Sambal Tempe Goang yang Menggoyang Lidah, Cocok Disajikan dengan Nasi Hangat!

Tom Cruise mengendarai motor di lintasan buatan yang ujungnya adalah ujung jurang. Tentu, saat melakukan adegan ini dirinya dilengkapi oleh berbagai macam pengaman.

Ia dan motornya melompat ke jurang, melepaskan motornya, lalu melepaskan parasutnya. Motor itu sendiri dikabarkan juga dilengkapi dengan parasut.

Saat sedang pengambilan gambar, terdapat juga helicopter yang siaga jika harus digunakan segera untuk kejadian yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2023: Korea Selatan Jadi Juara Umum, Indonesia Pulang Tanpa Bawa Gelar

Hal yang membuat kaget juga adalah bahwa dirinya tidak melakukan ini hanya sekali, tapi enam kali, mengingat suatu adegan film memang biasa diambil lebih dari satu kali.

Lokasi syuting adegan ini berada di Hellesylt, Norwegia. Hellesylt adalah sebuah desa. Syuting film tersebut dilakukan pada September 2020 lalu.

Perannya yang juga sebagai produser dalam film Mission Impossible memungkinkan ia untuk menuangkan idenya dan mengkoordinasikan adegan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat