bdadinfo.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal Naik Haji Tahun ini: Jadi, Bismillah ya ! - News

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal Naik Haji Tahun ini: Jadi, Bismillah ya !/ Okezone


- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan naik haji pada tahun ini, 2023.

Bukan hanya mereka saja, namun Raffi akan mengajak keluarga beserta karyawannya untuk berhaji bersama.

Untuk ibadah haji kali ini , Ayah dari 2 anak itu tidak akan membawa kedua buah hatinya dengan alasan mereka belum diperbolehkan berhaji.

Ternyata dibalik semua itu ada ajakan dari sang ibunda yang membuat Raffi semakin yakin untuk berangkat haji tahun ini, "Tahun ini tiba-tima Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak jadi ya sudah deh," ungkapnya dilansir YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu dari Diskoria Feat BCL Dengan Chord Mudah

Ia juga sudah meminta para karyawannya untuk menyediakan waktu agar bisa sama-sama berangkat," Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi Insya Allah bisa haji tahun ini," lanjut Raffi.

Ia juga mengaku sudah mengikuti manasih haji dan berharap dimudahkan jalannya untuk berhaji pada tahun ini." Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji," kata Raffi.

Raffi mengaku niat berhaji sudah dari 5 tahun lalu namun selalu gagal atau belum kesampean sedangkan umrah ia sudah berkali-kali.

Wanita yang akrab dipanggil Mama Gigi pun meminta untuk didoakan agar keberangkatan mereka ke Tanah Suci dapat diberi kelancaran.

"Jadi bismillah, tadi persiapan manasik haji udah. Doain supaya aku, Raffi, dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat (haji). Doain ya," ungkap Nagita.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat