bdadinfo.com

Siap-siap Ditinggal Wamil! Lee Do Hyun Ungkap Drama The Good Bad Mother Jadi Proyek Akting Terakhirnya - News

Siap-siap Ditinggal Wamil! Lee Do Hyun Ungkap Drama The Good Bad Mother Jadi Proyek Akting Terakhirnya (Instagram @ldh_sky)

Nama aktor muda berbakat, Lee Do Hyun semakin naik daun usai sukses membintangi drama berjudul The Good Bad Mother yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya.

Sebelumnya ia juga sukses beradu peran dengan aktris veteran Song Hye Kyo dalam drama hits lainnya, The Glory.

Sedang di puncak popularitas, sayangnya fans Lee Do Hyun harus siap-siap ditinggal wajib militer (wamil) olehnya. Drama The Good Bad Mother disebut-sebut akan jadi proyek akting terakhirnya.

Baca Juga: Deretan 5 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang 2023, Berikut Link Nontonnya

Pasalnya dalam wawancara baru-baru ini setelah berakhirnya The Good Bad Mother, Lee Do Hyun memberi tahu rencananya untuk mendaftar pada tahun 2023.

Pada tanggal 14 Juni, Lee Do Hyun menyebutkan rencananya untuk wamil dalam waktu dekat.

“Tahun ini, saya telah memutuskan untuk mendaftar wajib militer, jadi sebelum itu, saya ingin bepergian. Saya tidak akan bisa bepergian ke luar negeri tepat sebelum wajib militer, jadi sekarang saya berpikir untuk membawa orang tua saya ke Pulau Jeju untuk berlibur,” katanya disadur dari kbizoom pada Rabu 14 Juni 2023.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2023, Dua Drama Lee Do Hyun Sukses Masuk Daftar Ini

Aktor kelahiran 1995 itu juga menekankan bahwa The Good Bad Mother adalah proyek akting terakhirnya sebelum mendaftar wamil.

“Saya masih ingin berpartisipasi dalam proyek lain, tetapi jika saya menerima pemberitahuan pendaftaran saat syuting, jadwal syuting harus disesuaikan, dan semua orang akan terpengaruh,” katanya lebih lanjut.

Ia merasa tak enak hati jika setiap kru dan rekan aktor lainnya harus diburu waktu jika memaksakan diri mengambil proyek akting lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Viral yang Cocok Ditonton Saat Long Weekend, Berikut Link Nontonnya

Kekasih Lim Ji Yeon ini mengatakan bahwa meskipun ia sebenarnya masih memiliki keinginan untuk bekerja dalam proyek akting lainnya namun ia akhirnya memutuskan untuk menolak semua tawaran yang datang kepadanya.

Terakhir, Lee Do Hyun menambahkan bahwa dia selalu mempertimbangkan masuk wajib militer lebih awal sebelumnya, dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki berbagai pengalaman hidup di saat menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat