bdadinfo.com

Review Film Netflix Extraction 2 (2023), Sajikan Aksi yang Menegangkan dan "Brutal" - News

Film Extraction 2 yang dibintangi Chris Hemsworth (comingsoon.net)

– Pada bulan April 2020 masa awal mewabahnya pandemi, Netflix meluncurkan sebuah film aksi yang menarik berjudul Extraction (2020). Skenario film ini ditulis oleh Joe Russo, salah satu sutradara terkenal dari film Avengers: Endgame (2019).

Hal yang menarik adalah film aksi ini menampilkan aktor yang memerankan Thor, yaitu Chris Hemsworth, sebagai pemeran utamanya. Setelah tiga tahun sejak perilisan Extraction, Netflix kembali merilis sekuelnya yang diberi judul Extraction 2 (2023).

Film Extraction 2 ini kembali disutradarai oleh Sam Hargrave, yang juga menggarap film pertamanya.

Joe Russo pun kembali terlibat dalam menulis skenario sekuelnya. Pemeran utama seperti Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, dan Adam Bessa juga kembali berperan dalam film ini.

Baca Juga: Dipercepat Satu Hari, Pemko Bukittinggi Lepas Keberangkatan Jamaah Haji

Baca Juga: Seorang Murid Ketahuan Berjualan Mie Goreng di Sekolah, Ini Tindakan yang Dilakukan Sang Guru

Baca Juga: Mba Puan Maharani Dititipin Pesan Khusus oleh Megawati Sebelum Ketemu AHY: Jangan Tegang, Senyum!

Tidak hanya itu, Extraction 2 juga memiliki pemeran tambahan seperti Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishvili, Tornike Gogrichiani, Idris Elba, dan sejumlah aktor lainnya.

Cerita dalam Extraction 2 berpusat pada tokoh Tyler Rake yang ternyata masih hidup meskipun pada akhir film pertama diperkirakan telah meninggal.

Setelah sembuh dari luka parah, Tyler memilih untuk pensiun dari profesi sebagai tentara bayaran. Namun, ketenangannya tiba-tiba terganggu saat ia mendapatkan tawaran misi yang terkait dengan keluarga mantan istrinya.

Akibatnya, Tyler memutuskan untuk kembali ke dunia tentara bayaran. Dengan demikian, berikut ini adalah ulasan mengenai film Extraction 2.

Aksinya yang lebih besar dan "brutal"

Sama seperti film sebelumnya, Extraction juga memiliki rating "R (Restricted)" yang artinya film ini ditujukan untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas.

Tidak mengherankan jika sutradara Sam Hargrave tidak ragu-ragu untuk menyajikan aksi yang spektakuler dalam filmnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat