bdadinfo.com

Geger! Syahnaz Adik dari Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Aktor FTV Rendy Kjaernett - News

Artis tanah air Syahnaz berselingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett

- Berita menghebohkan datang dari salah satu artis tanah air Indonesia, Syahnaz Sadiqah. Belum lama ini, ia diduga melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dibeberkan langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan melalu akun instagram miliknya yaitu @ladynayoan.

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah melakukan hubungan terlarang tersebut sejak Juli 2022 lalu.

Ia juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh mereka. 

Baca Juga: Respons Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Goda Desy Ratnasari: Tuh Dengerin, Nggak Mau Sama Kamu

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett. Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri," isi unggahan Instagram Lady. 

"Saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,"lanjutnya.

Tidak hanya itu, Syahnaz bahkan juga sampai membelikan Rendy iPhone 11 Pro Max beserta kartu SIM nya untuk bisa terus berkomunikasi dengan aktor FTV tersebut. 

Baca Juga: Berwisata ke Sumbar, Raffi Ahmad: Tak Akan Terlupakan

Berita ini cukup menghebohkan para warganet, banyak yang menghujat keras Syahnaz dan Rendy yang dicap tidak bisa mensyukuri pasangannya. 

Hujatan keras nampaknya lebih menyerang Syahnaz ketimbang Rendy. Pasalnya, Syahnaz dikenal sebagai adik bungsu dari presenter kenamaan Indonesia Raffi Ahmad ya g saat ini tengah naik daun. 

Tak sedikit yang menyebut jika wanita kelahiran 1993 tersebut, sama saja seperti Raffi yang terkenal mudah gonta-ganti pasangan.

Bahkan, sering ketahuan selingkuh meski sudah menikah dengan artis Nagita Slavina. 

Baca Juga: Raffi Nagita Hobi Bagi Bagi Barang Mewah, Nomor 4 Wah Bikin Senang Banget

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat