bdadinfo.com

Diluar Nalar, Punya Istri Tapi Rendy Kjaernett Diduga Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Sepunggung Penuh - News

Tato Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett (Instagram @ladynayoan)

- Dunia jagat maya kembali digegerkan terkait isu perselingkuhan yang diduga melibatkan nama aktor FTV, Rendy Kjaernett dan juga adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. 

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut disiarkan melalui akun Instagram istri dari Rendy Kjaernett yakni, Lady Nayoan Kjaernett, @ladynayoan. Melalui fitur Instagram stories, Lady Nayoan membeberkan segala bukti yang ia miliki terkait isu kedekatan Rendy dan Syahnaz.

Alhasil, netizen pun ramai berbondong-bondong saling memberikan komentarnya termasuk sebuah gambar yang memperlihatkan tato yang diduga dimiliki oleh Rendy Kjaernett bergambar wajah dari Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Tak Lulus Ujian SNBT? Tenang, Kemnaker Buka Kuliah Gratis, Begini Persyaratan, Cara dan Link Pendaftarannya

Tato yang berada di punggung tersebut terlukiskan dengan baik dengan ukuran penuh sepunggung dan warnanya yang juga beraneka ragam. Berdasarkan keterangan Lady Nayoan, tato tersebut adalah wajah dari diduga Syahnaz Sadiqah.

Para netizen pun geram dibuatnya, warganet menganggap aksi Rendy yang diduga mentato punggungnya dengan wajah Syahnaz yang notabene adalah istri dari orang lain, Jeje Govinda merupakan hal yang diluar nalar.

Buseet sampe bikin tatto Syahnaz lu bener-bener  ye!!!” tulis warganet.

Menurut keterangan Lady Nayoan, tato tersebut bermula dari pertengkaran rumah tangga Lady Nayoan dan juga Rendy Kjaernett. Istri sah dari Rendy tersebut mempergoki keduanya diduga saling bertukar pesan singkat melalui aplikasi penyedia jasa ojek online.

Baca Juga: Heboh Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Syadiqah dan Rendy Kjaernett Via Chat Gojek, Ternyata Begini Lho Caranya!

Atas aksi Lady Nayoan yang mensinyalir adanya kedekatan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz, Rendy Kjaernett diduga marah dan membalas dendam kepada Lady Nayoan dengan mentato wajah dari Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan pun melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Namun, tidak berselang lama, laporan tersebut dicabutnya dengan kesepakatan bahwa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah harus berhenti saling berhubungan.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett juga diminta untuk menghapus tato yang diduga Syahnaz Sadiqah tersebut dari punggungnya. Kesepakatan tersebut tertuang dalam sebuah perjanjian yang ditandatangani oleh endy dan Lady Nayoan.

Beberapa warganet tampak meluapkan kemarahannya yang menganggap perbuatan Rendy Kjaernett sangat tidak baik karena diduga dekat dengan wanita lain saat istrinya baru saja melahirkan buah hati mereka.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Jangan Panik! Lakukan Hal Ini Jika Anda Sering Berdebar-debar Tanpa Sebab

jahat banget ajg istrinya baru melahirkan,” komen netizen.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat