bdadinfo.com

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Netizen Salah Fokus ke Typing Chat Dua Orang Ini - News

Ilustrasi reaksi netizen. (Freepik/tirachardz)

Lady Nayoan yang merupakan istri dari aktor Rendy Kjaernett seolah menjatuhkan “bom” dengan mengeluarkan dugaan perselingkuhan antara sang suami dan Syahnaz Sadiqah.

Pada Selasa, 20 Juni 2023, dalam Instagram Story @ladynayoan, wanita tersebut membuat pengakuan mencengangkan terkait Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diduga berselingkuh.

Syahnaz Sadiqah sendiri, yang merupakan adik dari Raffi Ahmad, telah menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje personil Band Govinda dan telah melahirkan sepasang anak kembar.

Dugaan perselingkuhan antara Nanas, sapaan Syahnaz Sadiqah, dan Rendy Kjaernett terlihat dari bukti-bukti yang dilampirkan oleh Lady Veronica Nayoan dalam Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Hore! Pemkot Bandung Akan Terapkan Sistem Kerja ASN Jadi Work From Anywhere, Ini Manfaatnya

Baca Juga: Erina Gudono Buka Lowongan Kerja! Berikut Posisi yang Dibutuhkan dan Cara Mendaftarnya

Baca Juga: Tolak Pindah ke Arab Saudi, Son Setia Bermain dengan Tottenham

Lady Nayoan membeberkan bukti-bukti berupa percakapan/chat yang dilakukan oleh Syahnaz dan Rendy, yang tampak dikumpulkan sejak tahun lalu, 2022.

Percakapan yang diduga dilakukan di aplikasi WhatsApp tersebut, selain diungkap di akun Instagram milik istri Rendy Kjaernett, juga diunggah di media sosial Twitter oleh netizen sehingga menjadi heboh dan viral dalam sekejap.

Sejak malam, hari Selasa, tanggal 20 Juni 2023 sekira pukul 21.00 WIB hingga berita ini dibuat, dugaan perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih ramai dibicarakan jagat dunia maya.

Nah, karena dugaan perselingkuhan ini telah menjadi buah bibir netizen, tidak afdal rasanya jika tidak menengok komentar-komentar yang dibuat oleh netizen.

“Dikasih kesempatan malah lanjut part 2, btw itu typingnya kayak bocil SMP pacaran,” tulis akun @alfa1*** yang menyoroti tingkah Syahnaz dan Rendy yang sudah dimaafkan dan diberi kesempatan kedua, namun diulangi lagi.

Selain, mengomentari dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy, netizen juga berkomentar mengenai cara keduanya dalam mengetik kata demi kata pada chat yang mereka lakukan.

“Goodnight suamiiiiii.. smangat shootnya yaa.. kabarin aku trus sayanggggg… aku sayang bgt sma ayang!!!!! Seneng bgt ktmu ayang walau bntr.. lusa ktmu ya sayaanggg.. aku cinta bgt sma km suami aku (bombing emoticon kiss) happy anniv sayang! Kita harus sama sama slamanya!!! Muaaaaccchhhh (bombing emoticon love dan kiss) dadah cintakuuuuuu I love u so much,” ketik chat yang diduga dikirim Syahnaz untuk Rendy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat