bdadinfo.com

Heboh! Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Wajah Syahnaz Sadiqah sampai Dibuat Tato di Punggung - News

Syahnaz Sadiqah yang diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett, sampai dibuatkan tato.  (Kolase Foto Instagram @syahnazs dan @ladynayoan)

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan aktor bernama Rendy Kjaernett.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan melalui akun instagram pribadinya @ladynayoan, pada Selasa, 20 Juni 2023.

Melalui unggahan cerita Instagram, Lady Veronica Nayoan membeberkan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Mengenal Hamish Harding, Miliarder Inggris yang Hilang Saat Tur ke RMS Titanic dengan Kapal Selam

Rupanya, perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy sudah berlangsung sejak Juli 2022. Padahal, saat itu, Lady sedang mengandung anaknya

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” kata Lady dikutip pada Rabu, 21 Juni 2023.

Tidak hanya itu, rupanya Rendy juga membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya. Terlihat, tato wajah ibu dua anak tersebut diapit harimau dan bunga.

Baca Juga: Istri Pelempar Anjing ke Buaya Diduga Sebarkan Hoax Ngaku Korban Bully di Media Sosial, Ini Fakta Sebenarnya

Menurut Lady, pembuatan tato wajah Syahnaz tersebut akibat laporan KDRT psikis yang dilayangkannya.

“Belum puas Anda, @syahnazs. Suami saya sampai tato wajah Anda di badannya, walaupun katanya sebenernya hanya karena balasan kemarahan saya laporan KDRT psikis pada Januari 2023 lalu,” terang Lady.

Bukan tanpa alasan, Lady melayangkan laporan KDRT psikis lantaran melihat chattingan Syahnaz dengan Rendy di aplikasi Gojek.

Baca Juga: UPDATE Peringatan Dini Cuaca Sumatera Barat 21 Juni 2023

Namun, laporan tersebut dicabut oleh Lady, dengan catatan hubungan Syahnaz dengan Rendy harus berhenti.

“Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat