bdadinfo.com

Istri Pelempar Anjing ke Buaya Diduga Sebarkan Hoax Ngaku Korban Bully di Media Sosial, Ini Fakta Sebenarnya - News

Erick Thohir murka ngatain biadab, kok pekerja lempar anjing ke buaya, cuma kena SP tak dipecat, ini alasannya (Instagram @doniherdaru)

- Beredar kabar nih kasus pekerja pelempar anjing ke buaya berbuntut panjang.

Ada narasi nih istri dari pekerja pelempar anjing jadi korban bully di media sosial

Jadi istri pekerja yang lempar anjing ke buaya itu curhat, dia dan anaknya difoto dan kemudian tampangnya diviralkan di media sosial. Selain itu ada narasi pelapor sebarkan nomor istri pekerja ke media sosial. 

Baca Juga: Daniel Ricciardo Berharap Bisa Akhiri Karir Balap F1 Bersama Red Bull

Nah ternyata nih pelapor pekerja yang lempar anjing ke buaya itu menduga istri pelaku beri kesaksian palsu di media online. Pelapor menduga istri pelaku itu ngarang kejadian seolah olah dia dibully di media sosial.

Pelapor pekerja yang lempar anjing mengatakan fakta yang sebenarnya. Pelapor tegaskan dia pernah bertemu dan tahu alamat dari istri pelaku.

Bahkan pelapor pun ogah dimintai telepon oleh istri pelaku.

Baca Juga: Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett Terbongkar, Jeje Govinda Ancam akan Ceraikan

"Saya TIDAK pernah bertemu beliau APALAGI sampai tega memposting foto anaknya, man teman masih bisa scroll ke bawah postingan saya hanya mengcapture CHATT PERMINTAAN MAAF BELIAU DAN PERMINTAAN BELIAU AGAR SAYA MEMAAFKAN KELAKUAN SUAMINYA YANG SUDAH DITETAPKAN TERSANGKA DAN MASIH DIAMANKAN DI POLRES NUNUKAN," tulis pelapor di akun Instagram @ahsforindonesia, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Pelapor mengungkapkan fakta-fakta yang sebenarnya soal komunikasi dia dengan istri pelaku adalah lewat media sosial. Tidak pernah bertemu dan tidak infokan nomor telepon.

"Isteri tersangka DM saya meminta nomer WA saya tapi TIDAK saya balas (capture masih ada). Saya TIDAK tau alamat rumah tersangka apalagi sampai bertemu dengan isteri tersangka," tulis pelapor dalam klarifikasinya.

Baca Juga: Viral! Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Lawan Main di FTV, Ini Buktinya?

Selanjutnya, pelapor prihatin dengan kondisi anak dan istri pelaku, tapi pelapor tegaskan tidak akan damai, proses hukum tetap lanjut.

"Saya sangat prihatin dengan kondisi isteri tersangka yg dalam keadaan hamil dengan kondisi anak yg memderita penyakit tertentu tapi Mohon Maaf saya tidak akan Damai apalagi mencabut laporan saya, proses hukum jalan terus," tulis pelapor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat