bdadinfo.com

Cerita Rico Lubis Hujan-Hujanan Bareng Walikota Medan Bobby Nasution di Lokalfest 2023 Medan: Gue Salut! - News

Walikota Medan Bobby Nasution bersama Rico Lubis mengunjungi tenant-tenant UMKM Lokal di Lokalfest 2023 Kota Medan.  (dok. Pemkot Medan)

Walikota Medan, Bobby Nasution, mendapat apresiasi dari mantan atlet streetballer Indonesia yang kini berkecimpung di dunia hiburan, Rico Lubis, kala menghadiri event Lokalfest 2023 Medan, 27-28 Mei 2023, di Lapangan Benteng, Medan.

Rico Lubis mengaku salut dengan aksi Bobby Nasution yang rela hujan-hujanan dalam acara Lokalfest 2023 Medan tersebut. Ia bahkan mengikuti acara hingga usai.

Rico Lubis bercerita tentang Bobby Nasution di Lokalfest 2023 Medan di Kanal Youtube milik Gofar Hilman, dilansir Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga: Tips Mengemudi Mobil Manual dan Automatic di Jalan Menanjak, Skill Ini Wajib Punya

Rico Lubis nampak santai ngobrol dengan kedua sahabatnya, Gofar Hilman dan Wanda Oke, tentang pengalaman Wanda menjadi MC sebuah event.

Obrolan tersebut lantas sampai pada pengalaman Rico Lubis menjadi Event Organizer Lokalfest 2023 yang berlangsung di beberapa kota.

Rico Lubis lantas menceritakan bagaimana Bobby Nasution rela hujan-hujanan saat menghadiri acara Lokalfest 2023 saat berlangsung di Kota Medan di hari pertama, 27 Juli 2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban Informatika untuk SMP/MTs Kelas 7, Bab 1 Perangkat Keras Komputer

Awalnya, Rico Lubis mengaku parno saat Bobby Nasution datang karena kala itu hujan sedang turun lumayan lebat.

Ia mengaku takut Walikota Medan itu ingin pulang cepat akibat hujan. Sementara dirinya sudah berjanji pada tenant-tenant yang hadir bahwa Bobby Nasution akan mendatangi mereka satu persatu.

Lokalfest 2023 sendiri diketahui memang menjadi ajang para pelaku usaha lokal kota setempat untuk memasarkan dagangannya.

Baca Juga: Bus MPM Jakarta-Padang Kecelakaan Jatuh ke Jurang di Tanjakan Sitinjau Lauik, Syukur Tak Ada Korban Jiwa

Kehadiran Bobby Nasution tentu menjadi berkah buat para pelaku usaha lokal tersebut untuk mendapat “promosi” gratis.   

“Gue salut si ama beliau (Bobby Nasution). Kondisi tuh hujan,” buka pernyataan Rico Lubis saat menjawab pertanyaan Gofar Hilman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat