bdadinfo.com

Deretan Anak Orang Terkaya di Indonesia, Nomor 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan - News

Deretan Anak-anak Orang Terkaya di Indonesia, No. 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan

- Deretan anak orang terkaya di Indonesia bisa dibilang mereka-mereka ini adalah para pewaris dari gurita bisnis keluarganya sosok orang terkaya di Indonesia kalau kalian pikir anak sultan Rafathar atau Cipung mungkin itu kurang sedikit tepat.

Walaupun sebenarnya mereka juga kaya raya tapi ini dia the next real anak sultan yang memang mereka dilahirkan dari keluarga orang terkaya di Indonesia yang baru lahir saja sudah langsung dapetin saham perusahaan keluarganya.

Yang bernilai jutaan dolar memiliki wawasan yang cerdas dan juga memiliki etos pekerja keras seperti orang tuanya tentunya dengan prestasi-prestasi yang mereka cetak juga banyak bukan kontroversial yang pamer-pamer di sosial media.

Baca Juga: Deretan Para Sultan Asal Sumatera Barat, Kaya Raya dan Jadi Pengusaha Sukses Ternama di Ibukota Jakarta

Kira-kira ada siapa aja anak-anak Sultan orang terkaya di Indonesia ini yang cukup populer yang mungkin Kalian juga kenal.

Inilah Deretan Anak Orang Terkaya di Indonesia, Nomor 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan yang dilansir dari Youtube Republika Mahasiswa sebagai berikut:

1. Grace Tahir

Deretan Anak-anak Orang Terkaya di Indonesia, No. 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan
Deretan Anak-anak Orang Terkaya di Indonesia, No. 2 Cantik Asal Sumatera Barat The Next Real Anak Sultan

Merupakan putri dari pengusaha terkenal Tionghoa Indonesia yaitu datok Sri Tahir ayahnya Dato Sri Tahir ini adalah pendiri dan pemilik dari Mayapada group buat kamu yang nggak tahu Mayapada grup itu apa itu?.

Baca Juga: Deretan Konglomerat Kaya Raya Pemilik Stasiun Televisi Indonesia, Nomor 3 Si Anak Singkong Asal Sumatera Barat

Merupakan perusahaan besar ternama di Indonesia yang bergerak di bisnis perbankan properti tambang media asuransi bisnis ritel dan juga kesehatan

Anaknya sendiri Grace lahir dan mendapatkan gelar masternya di Universitas California Amerika Serikat saat ini sekarang sedang berkecimpung karir sebagai Direktur Maya pada Hospital PO dari PT silikon digital Indonesia.

Dan juga komisaris utama Maha properti Indonesia ayahnya datosuwir menjadi orang terkaya ke-7 di Indonesia versi real time billionairefox yang di mana kekayaannya mencapai 4,1 miliar USD atau setara dengan Rp64,7 triliun

2. Putri Tanjung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat