bdadinfo.com

Nikmati Pesona Danau Kaco yang Spektakuler Bagaikan Kaca di Jambi, YouTuber Bule The Lost Boys Pernah Mampir - News

Nikmati Pesona Danau Kaco yang Spektakuler Bagaikan Kaca di Jambi, YouTuber Bule The Lost Boys Pernah Mampir Kesini! (YouTube The Lost Boys)

 – Pedalaman Pulau Sumatera menyajikan pemandangan alam yang sangat indah, salah satunya adalah Danau Kaco yang spektakuler.

Danau Kaco adalah sebuah danau yang berada di Taman Nasional Gunung Kerinci Seblat, Lempur, Jambi, yang terkenal dengan airnya yang sangat jernih bagaikan kaca.

Danau Kaco ini terlihat sangat menakjubkan dengan airnya yang berwarna hijau kebiruan dan transparan.

Baca Juga: Penginapan Murah Ala Rumah Sendiri, Dekat Danau Maninjau Hingga Puncak Lawang, Fasilitasnya Apa Saja?

Saking transparannya, dasar danau Kaco ini dapat kita lihat dari atas danau dengan sangat jelas.

Pesona dari danau yang terletak di Jambi ini mengundang YouTuber Bule yang hobi jalan-jalan, seperti The Lost Boys, untuk datang kesana, lho!

YouTuber yang sedang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Sabang dengan naik motor ini mengatakan bahwa Danau Kaco ini sangat menakjubkan.

Baca Juga: Jangan Salah! Danau ini Bukanlah di Eropa, Namun di Sumatera Barat loh, Ini Lokasinya

Awalnya mereka kira ketika pertama kali lihat foto Danau Kaco, mungkin foto tersebut sudah diedit, ternyata ketika sampai dan berenang disana, ternyata memang aslinya seperti itu.

“Astaga, ini (air Danau Kaco) sangat biru, saya awalnya berpikir kalau orang yang mengambil foto (Danau Kaco), kau tahulah mereka itu.. (memberikan efek editan foto),” Ucap Antonio, salah satu anggota tim YouTube The Lost Boys yang terkesima dengan keindahan Danau Kaco.

Salah satu anggota tim mereka, yaitu Cheyne, menjelaskan bahwa keindahan dari Danau Kaco ini semakin indah ketika sinar matahari bertemu dengan birunya air Danau Kaco.

“Kalian dapat melihat banyak sinar matahari di sana (di Danau Kaco) yang membuat terlihat semakin biru, semakin banyak sinar yang mengenainya (Danau Kaco) maka makin bening dan semakin bening,” ucap Cheyne di YouTube The Lost Boys yang diunggah pada 14 Juli 2023.

Berdasarkan video yang diunggah pada 14 Juli 2023, anggota YouTube The Lost Boys terlihat sangat menikmati keindahan Danau yang berada di Gunung Kerinci.

Cara menikmati keindahan Danau Kaco tersebut dengan berenang di danau dan berkemah di sekitar danau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat