bdadinfo.com

2023 Banjir Konser di Indonesia! Cek Jadwal 7 Tour yang Dilakukan Idol Kpop Ini - News

Ilustrasi Konser Artis Korea (Istimewa)

- Sederet Idol Kpop yang akan melakukan tour world telah membagikan jadwal konser mereka.

Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mereka para idol kpop itu datangi selama mengadakan tour.

Tidak heran, karena di Indonesia sendiri banyak yang mengklaim diri mereka seorang kpoppers dan tidak jarang juga ada beberapa grup idol kpop yang mengakui bahwa kpoppers Indonesia termasuk penggemar yang banyak berkontribusi dalam perjalanan karir mereka selama menjadi idol.

Baca Juga: Dopper Latihan Terberat Kopassus, Bisa Sampai Meregang Nyawa, Militer Negara Lain Tak Berani Coba

Sehingga tidak aneh jika Indonesia masuk ke daftar negara yang akan didatangi ketika mengadakan tour world, karena memang banyak penggemarnya.

Mungkin karena berakhirnya masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jadi banyak yang berbondong-bondong melakukan konser di Indonesia.

Seperti halnya tujuh idol kpop ini (baik secara grup, unit, maupun solo) yang sudah membagikan jadwal konser mereka, dilengkapi dengan waktu dan tempat pelaksanaannya.

Namun siapa sangka, ada beberapa konser yang dilaksanakan di waktu yang bersamaan, untuk kamu yang multifandom, kira-kira konser siapa yang akan kamu tonton?

Mari simak jadwal konser yang ada di Indonesia ini, dilansir dari Ig @fyi.korea

1. EXO-SC

EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol merupakan sub-unit dari grup legendaris EXO. EXO-SC terbentuk sejak 2019 dengan merilis album berjudul What a Life dan album studio 1 Billion Views pada 2020.

Sehun dan Chanyeol sebelumnya juga sudah pernah mengunjungi Jakarta pada November 2019 saat konser EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD secara grup.

Konser mereka kali ini bertajuk Back to Back Fancon in Jakarta yang akan digelar pada 4 Februari 2023 di Beach City Internasional Stadium .

Tinggal beberapa hari lagi, kira-kira untuk kalian para penggemarnya, EXO-L apakah sudah memesan tiket?

Baca Juga: Bikin Satu Podium Sakit Perut, Beginilah Momen Lucu Gilang Dirga Impersonate Hrithik Roshan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat