bdadinfo.com

Menggoda Banget! Al Ghazali Membuat Konten Unik dengan Pacarnya, Netizen Baper Melihat Kedekatan Mereka. - News

Isu Ghosting Laura Moane Memanas Saat Al Ghazali Terang-terangan Pamer Pose Peluk Rangkul Alyssa Daguise

- Al Ghazali, selebriti yang saat ini sedang menjajaki dunia otomotif, tentu membuat kaum hawa tergila-gila dengan aksinya dalam Drifting.

Ya, setelah resmi memulai debut sebagai pembalap drifter Seven Speed Motorsport, pada ajang D1GP Southeast Asia, tentu Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani menorehkan prestasi baru.

Tampil di kelas New Gen yang digelar di Sirkuit Meikarta Speedway, Karawang pada tanggal 6-7 Juli 2024, Al Ghazali sukses meraih juara ke 3 pada round 7.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Halaman 39 40 Section 5 Unit 1 Chapter 1 Kurikulum Merdeka

Selain menciptakan prestasi dalam dunia drift, ada satu sosok yang menjadi sorotan yaitu, hadirnya Alyssa Daguise, membuat para netizen beranggapan jika mereka berdua sudah balikan.

Sempat putus pada tahun 2022 lalu, tentu Al Ghazali memang menjadi sosok yang tidak hanya diidolai bagi kaum hawa, tetapi juga untuk kalangan di generasi Millenial.

Hadirnya Alyssa pada ajang balapan Drift, tentu dimaksudkan untuk mendukung aksi Al Ghazali di area balapan, walaupun dalam ajang balapan tersebut juga dihadiri oleh ibunya, Maia Estianty.

Baca Juga: Dirut PT Semen Padang Resmikan Kantor Perkumpulan Keluarga Pensiunan Semen Padang

Setelah meraih trofi juara ke 3, Al Ghazali tidak ragu untuk memposting kebersamaannya dengan Alyssa Daguise di media sosialnya, dengan saling berpelukan.

Senyum bahagia di wajah mereka berdua, seolah menjadi bukti jika ada harapan untuk bsa kembali bersama untuk melanjutkan kisah cinta yang sempat terputus 2 tahun yang lalu.

Beberapa komentar netizen di akun media social, mulai mencuat dan ada diantara komentar yang membandingkan kedekatan antara Al Ghazali dengan Laura Moane :

Baca Juga: Waduh Emak-Emak Turun Tangan, Jalan Rusak di Lampung Selatan Tak Kunjung ada Perbaikan

"Katanya sudah istikharah, makanya terus putus malam balikan lagi, kasihan Laura Moane hanya menjadi pelampiasan," ujar @maynanicimouet, sebagaimana dikutip dalam akun Instagram milik @alghazali7 pada Senin, 8 Juli 2024.

"Minimal kalau belum move on, kau jangan berdekatan dengan anak orang," ucap @13aarandaa.

"Lihat pasangan berdua ini, jadi teringat lagu tak akan tergantikan,” imbuh @inka_otank.

Baca Juga: Waduh Emak-Emak Turun Tangan, Jalan Rusak di Lampung Selatan Tak Kunjung ada Perbaikan

"Yang disayangkan bukan balikan sama mantannya, tetapi lebih mencari pelampiasan kepada orang lain. Itu sakit sekali," tegas @nbldrwn_.

"Setidaknya jangan melibatkan perasaan orang lain," ungkap @ddarannda.

Sebelumnya, Al Ghazali membentuk tim Seven Speed Motorsport pada bulan Mei 2024 lalu. Namun peluncuran resmi tim baru bisa diadakan pada akhir Juni 2024.

Baca Juga: Donor Darah HUT ke-66, PT Semen Padang Serahkan 429 Kantong Darah ke PMI

Bahkan, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan juga merupakan anggota dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo juga memberikan apresiasi kepada Al Ghazali dalam meramaikan geliat olahraga drifting di Indonesia,

"Kehadiran Al yang memulai debut sebagai pembalap, akan membuat olahraga ini menjadi disukai. Dengan pesona branding yang kuat, akan mendatangkan banyak penonton untuk menyaksikan kejuaraan drifting, sehingga menjadi dikenali, dan digemari," ungkap Bambang, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan pada Senin, 24 Juni 2024

Meskipun sudah lama putus, tetapi kehadiran Alyssa di arena balap mendukung Al Ghazali, memunculkan ekspektasi, dan harapan jika mereka berdua bisa saja rujuk Kembali suatu saat nanti.

Baca Juga: Tips Menyusun Anggaran Gaji Bulanan Dengan Efisien

Apakah akan ada indikasi lanjutan hubungan antara Al Ghazali, dengan Alyssa Daguise, kita nantikan saja.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat