bdadinfo.com

Kini Giliran Gaya Hedon Istri Pejabat BPN Sudarman Harja yang Dirujak Netizen - News

Viral istri pejabat BPN, Sudarman Harja (Ist)

– Lagi-lagi, gaya hedon keluarga pejabat kembali viral di media sosial. Kali ini, yang jadi sasaran warganet diduga adalah istri pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sudarman Harja Saputra.

Hal itu kali pertama beredar di Twitter dengan akun @PartaiSocmed. Akun tersebut memperlihatkan seorang wanita cantik sedang duduk bersantai di dalam pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah.

“Tebak istri pejabat siapa?” tulis keterangan dalam akun @PartaiSocmed sebagaimana dikutip pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga: Dipuji Dosen UI, Anak Andhi Pramono Kuliah di 2 Negara, Segini Nilainya

“Berhubung banyak yg penasaran, beliau adalah isterinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yg namanya pernah disebut2 dalam kasus mafia tanah,” sambung akun tersebut.

Tak hanya itu, paras cantik wanita yang diduga adalah istri Sudarman Harja Saputra  juga terpampang di akun media sosial ketika sedang menikmati liburan ke luar negeri.

Sontak saja, postingan ini langsung diserbu netizen.

“Kayaknya bentar lagi instagram isinya postingan kajian dan motivasi hidup,” tulis akun @satpamkomplek.

Baca Juga: Kaum UMR Jangan Syok, Segini Biaya Kuliah Anak Andhi Pramono di UI

“Harusnya kpk polri kejaksaan sudah mulai intip intip akun medsos para pejabat dan keluarganya semenjak ramainya org bermedsos. Apalagi yg pamer2,” sahut akun @otherhalfmiamor

“Haduhhaduh kena lagi kan,” cuit akun @ewjel

Sebagai informasi, pada Juli 2022 lalu, sejumlah massa sempat menggelar aksi unjukrasa di depan Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wow! Putri Andhi Pramono Kuliah di Kelas Khusus Internasional UI, Segini Harga Outfitnya

Dalam aksinya itu, massa yang mengatasnamakan kelompoknya sebagai Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak) mendesak Kementerian ATR/BPN untuk segera mengusut tuntas kasus mafia tanah di Jakarta Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat