bdadinfo.com

Dipuji Dosen UI, Anak Andhi Pramono Kuliah di 2 Negara, Segini Nilainya - News

Secerdas apa anak Andhi Pramono yang kini kuliah di Melbourne University (Ist)

Anak Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono, yang diketahui berinisial AS, ternyata dikenal sebagai mahasiswa cerdas di Universitas Indonesia (UI).

Tak tanggung-tanggung, AS anak Andhi Pramono ini tercatat sebagai salah satu mahasiswa dengan program double degree, yakni selain kuliah di UI juga menempuh pendidikan tinggi di Melbourne, Australia.

Putri cantik Andhi Pramono itu tercatat sebagai salah satu mahasiswi yang menempuh Kelas Khusus Internasional (KKI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI.  

“Betul dia mahasiswa kami double degree KKI jurusman manajemen. Saat ini dia sedang studi di Melbourne, dan Insya Allah akhir semester ini lulus,” kata Ketua Program KKKI FEB UI, Isfandiarni saat dikonfirmasi pada Kamis, 9 Maet 2023.

Baca Juga: Kaum UMR Jangan Syok, Segini Biaya Kuliah Anak Andhi Pramono di UI

“Nah sekarang dia lagi di sana, Melbourne, dia semester delapan. Jadi karena double degree, jadi dia dapat gelarnya dua. Satu dari UI satu lagi dari Melbourne,” sambungnya.

Menurut catatan, Isfandiarni, AS adalah salah satu mahasiswa yang cukup cerdas. Bahkan, IPK nya diatas rata-rata pada umumnya.

“Dia lumayan loh akademiknya. IPK-nya 3,36 selama di UI, selama empat semester, padahal untuk tembus Melbourne dia itu IPK nya minimal 3,2, jadi dia memang di atas rata-rata,” tuturnya.

Baca Juga: Wow! Putri Andhi Pramono Kuliah di Kelas Khusus Internasional UI, Segini Harga Outfitnya

Diberitakan sebelumnya, satu lagi, anak buah Sri Mulyani yang kembali jadi sorotan publik lantaran dinilai memiliki harta tak wajar. Kali ini, yang dibidik netizen adalah Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.

Terkait hal itu, rupanya PPATK sendiri telah mengirimkan hasil analisas kekayaan Andhi Pramono ke Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK sejak 2022 lalu.

Menurut Kepala PPATK Ivan Yustiavandana, diduga Andhi Pramono melakukan pola yang sama dengan eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo, yakni menggunakan nama orang lain.

“Dugaan demikian,” katanya dikutip dari Beritasatu pada Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: Hidup Bak Sultan, Andhi Pramono Pernah Ingatkan Junior Bea Cukai untuk Jujur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat