bdadinfo.com

Secerdas Apa Anak Andhi Pramono yang Kini Kuliah di Melbourne University, Kelasnya Internasional - News

Secerdas apa anak Andhi Pramono yang kini kuliah di Melbourne University (Ist)

- Profil putri Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Atasya Yasmine mulai dicari cari nih, bikin penasaran kan.

Nah putri Andhi Pramono iti ternyata kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Secerdas apa sih anak Andhi Pramono ini.

Yuk simak profil secerdas apa anak Andhi Pramono tersebut.

Ketua Program Kelas Khusus Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Isfandiarni mengungkapkan Atasya termasuk mahasiswai UI yang berprestasi lho.

Baca Juga: Japelidi Sebut Generasi Z Sulit Bedakan Informasi Hoax dan Fakta, Ini Sebabnya

Lihat saja saat ini mahasiswa semeter 8 ini sedang menjalani double degree di Melbourne University lho.

"Insya Allah semester ini akan lulus karena memang program KKI kan dua tahun di UI dan dua tahun di luar negeri," jelas Isfandiarni, dikutip Kamis 9 Maret 2023.

Anak Andhi Pramono itu kemungkinan akan diwisuda pada September atau Oktober tahun ini.

Secerdas apa sih Atasya Yasmine. Isfandiarni mengatakan anak Andhi Pramono itu punya IPK di atas rata-rata, selain itu dia sudah lolos kualifikasi internasional.

Baca Juga: Kaum UMR Jangan Syok, Segini Biaya Kuliah Anak Andhi Pramono di UI

"IPK-nya 3,36, kalau untuk tembus University of Melbourne IPK-nya harus 3,2 minimal. Jadi kalau di KKI dari awal memang kelas international, syaratnya minimum TOEFL itu 5,5, untuk ujian masuk pakai Bahasa Inggris, jadi memang dari awal melibatkan persyaratan internasional," jelasnya.

Selain itu, Isfandiarni mengungkapkan Atasya Yasmin termasuk mahasiswa yang baik, sebab kampus tidak punya catatana buruk. UI juga tidak mendapatkana laporan soal kelakuan minus Atasya Yasmine di Melbourne.

"Dia gak punya masalah akdemik, lancar lancar saja kuliahnya. Dan kita juga gak ikut campur dengan urusan yang melibatkan orang tuanya. Kami hanya fokus agar akademik Atasya tidak terganggu. Gak ada catatan sih yang maksudnya pelanggaran atau kasus. Jadi dia itu bersih," jelasnya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat