bdadinfo.com

Pemerintah Kota Pariaman Siap Berkolaborasi dengan Lantamal II Padang - News

Pemerintah Kota Pariaman Siap Berkolaborasi dengan Lantamal II Padang (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, – Asisten I Kota Pariaman Yaminu Rizal menyambut baik kunjungan Wadan Lantamal II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla beserta anggota di ruang rapat Wali Kota Pariaman, Kamis (4/7/2024).

Yaminu Rizal mengatakan, kunjungan itu merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah kota pariaman dan juga sebagai tanda terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara pemko pariaman dengan Lantamal II Padang selama ini.

Kedatangan Mulyadi ke Kota Pariaman adalah menyampaikan maksud dan tujuan mereka untuk memilih kota pariaman tepatnya Desa Pauh Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan Kampung Bahari Nusantara (KBN) atau KBN Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang yang merupakan program utama yang digelar TNI AL setiap tahunnya.

Baca Juga: Prihatin dengan Nasib Gareth Southgate, Phil Foden Minta Seluruh Pemain Timnas Inggris untuk Berbuat Ini

“Terpilihnya kota pariaman sebagai lokasi KBN berikutnya adalah bertujuan untuk mewujudkan suatu kampung atau wilayah yang mampu menjadi wadah kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Binpotmar TNI AL di wilayah kerja Lantamal II untuk mengembangkan potensi wilayah maritim," terang Mulyadi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat