bdadinfo.com

Pj Wali Kota Pariaman Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 - News

Pj Wali Kota Pariaman Hadiri HUT Bhayangkara ke-78 (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, – Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia sampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada institusi Polri khususnya Polres Pariaman yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya.

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 ini ditandai dengan digelarnya upacara di halaman Balaikota Pariaman, Senin (1/7/2024) dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Saya salut kepada Polri khususnya Polres Pariaman yang telah menjaga tegaknya hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini”, sebut Roberia saat diwawancarai oleh Tim MCP di ruang kerjanya.

Baca Juga: Lagi-lagi PUPR Buat Ulah, Sulap Kawasan Kumuh Mrican di Sleman Jadi Permukiman Sehat, Aman, dan Layak Tinggal

“Tentu saja ini adalah harapan dari seluruh rakyat indonesia dan saya, apalagi di hari pertama saya bertugas sebagai Pj di Kota Pariaman, Polres Pariaman telah membuat saya bangga dan terharu dengan kegiatan donor darah yang dilakukan Polres Pariaman, sehingga rakyat tidak hanya mencari darah ke rumah sakit dan puskesmas tetapi mereka juga bisa mencari darah di Polres Pariaman," jelas Robe.

Roberia berharap semoga kerjasama yang terjalin selama ini antara Polres Pariaman dengan Pemko Pariaman tetap terjalin dengan baik, bersinergi dan tetap bersatu dalam menegakan hukum, karena sinergitas dan kebersamaan yang terjalin sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan kinerja pelayanan Polres Pariaman kepada masyarakat.

Mudah-mudahan di hari ulang tahun bhayangkara yang ke-78 ini seluruh anggota kepolisian di kesatuan unit manapun tetap menjunjung tinggi hukum dan rasa kemanusian, dan terus melakukan refleksi, intropeksi, dan evaluasi demi meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di masa mendatang.

Baca Juga: Terjawab Sudah! Kunci Konstruksi Tol Padang – Sicincin Bisa Tuntas Tepat Waktu: Masalah Ini Selesai, Tol Pertama di Sumbar Auto Rampung Sesuai Target 

“Semangat dan jaya selalu Polri dan Polres Pariaman, bersama kita wujudkan presisi menuju Indonesia emas”, ulas Robe menutup wawancaranya.

Hadir sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkhara ke-78 adalah Kepala Kepolisian Resort Pariaman Polda Sumbar Andreanaldo Ademi, S.H.,S.I.K. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat