bdadinfo.com

Febby Dt Bangso: Epyardi Asda Cocok Berpasangan dengan Indra Catri di Pilgub Sumbar - News

Febby Dt Bangso (IST)


PADANG, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumatera Barat, Febby Dt Bangso menilai, posisi yang cocok untuk mendampingi Bupati Solok Epyardi Asda dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat tahun 2024 adalah Indra Catri.

Sosok Indra Catri, yang juga merupakan mantan bupati Agam ini dinilai memiliki kesamaan visi dan misi dengan Epyardi Asda.

"Saya melihat ada kesamaan visi dan misi antara Epyadrdi Asda dengan Indra Catri. Oleh sebab itu, saya menilai keduanya cocok jika disandingan sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Barat dalam pilkada 2024 ini," sebut Febby Bangso.

Epyardi Asda, lanjut Febby, memiliki karakter yang tegas dan dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Solok, daerah yang kini dipimpinnya. Sementara, Indra Catri sendiri mempunyai kecakapan dibidang birokrasi pemerintahan.

Baca Juga: Diuntungkan Drama Verstappen dan Norris, Russell Tetap Bangga dengan Pencapaian Mercedes di F1 GP Austria 2024

"Jika disatukan, keduanya akan menjadi kuat," tegas Febby.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memastikan kadernya Bupati Solok Epyardi Asda maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat (Sumbar). Kepastian itu usai Zulhas menyebut wakil dari Epyardi nantinya berasal dari Partai Gerindra.

"Ini calon Gubernur dari PAN (sambil memegang pundak Epyardi). Wakil Pak Kapten (Epyardi) itu dengan Gerindra," kata Zulhas usai melakukan kunjungan di Agam, Kamis (23/5/2024) lalu.

Baca Juga: Menang Telak Atas Georgia di 16 Besar Euro 2024, Spanyol akan Ditunggu Lawan Berat di Perempat Final

Pernyataan Zulhas ini tegak lurus dengan posisi Indra Catri, yang merupakan kader dari Partai Gerindra. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat