bdadinfo.com

Pj Wali Kota Pariaman Hadiri Pengukuhan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Periode 2022-2027 - News

Pj Wali Kota Pariaman Hadiri Pengukuhan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Periode 2022-2027 (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Penjabat (Pj) Walikota Pariaman, Roberia menghadiri Pengukuhan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Kota Pariaman periode 2022-2027 bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (29/6/2024).
Pengukuhan tersebut langsung dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kota Pariaman, Nasri.

“Kami mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik. Muhammadiyah sendiri adalah salah satu organisasi islam yang sangat besar di Indonesia.

Muhammadiyah merupakan organisasi yang menekankan pada pengamalan Al-Quran dan Hadist, sebagai sumber beramal makruf nahi munkar," ujar Roberia.

Baca Juga: Balapan Sprint MotoGP Belanda 2024: Francesco Bagnaia Jadi Juara, Marc Marquez Gagal Finis

Ia juga menerangkan bahwa gerakan Muhammadiyah berciri semangat membangun tata sosial dan pendidikan masyarakat yang lebih maju dan terdidik. Menampilkan ajaran Islam bukan sekadar agama yang bersifat pribadi dan statis, tetapi dinamis dan berkedudukan sebagai sistem kehidupan manusia dalam segala aspeknya.

“Kita berharap organisasi islam ini, semakin menegakan syariah dan tidak berpolitik praktis yang mengatasnamakan muhammadiyah, sehingga muhammadiyah fokus pada syariah," terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa dengan sinergitas yang sudah dibangun antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Muhammadiyah selama ini, dapat terus kita tingkatkan dan yang bagus kita pertahankan agar Kota Pariaman semakin maju dibantu dengan organisasi islam seperti Muhammadiyah. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat