bdadinfo.com

Kunjungi Daycare, Srikandi PLN Sumbar Peduli Anak - News

Kunjungi Daycare, Srikandi PLN Sumbar Peduli Anak (Humas PLN )

- Srikandi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat kunjungi Daycare PLN UID Sumbar, Jumat, 28 Juni 2024.

Daycare yang terletak di belakang Koperasi PLN Kantor Induk PLN UID Sumbar ini merupakan fasilitas ruang bermain anak di lingkungan kantor untuk anak pegawai.

Kepada pengelola Daycare, Lala Maytry Wulansari dan Etra Surianti, rombongan Srikandi PLN yang berkunjung berikan paket buah makanan bergizi. Para Srikandi kemudian berbincang, bermain dengan anak-anak pegawai yang berada disana, sembari melihat kondisi Daycare.

Baca Juga: Menteri BUMN Apresiasi Gerak Cepat PLN Hadirkan Energi Bersih di IKN

Gedung Daycare PLN UID Sumbar dilengkapi dengan fasilitas bermain yagn aman dan nyaman, ruang laktasi, tempat tidur, lemari pakaian anak, box bayi, hingga kulkas dan freezer untuk penyimpanan asi.

Disampaikan Lala, para Ibu dapat mengantarkan anaknya mulai pukul 7.00 ke Daycare dan menjemput kembali pada pukul 16.30.

‘’Para ibu biasanya telah membawa makan pagi hingga sore, juga stok susu dan pakaian ganti yang diperlukan. Anak-anak insyaallah nyaman dan aman disini,’’ sampainya pula.

Baca Juga: Srikandi PLN Sumbar, Edukasi Masyarakat Gunakan Fitur Catat Meter PLN Mobile

Sementara itu Yenti Elfina, Wakil Champion Srikandi PLN UID Sumbar menyampaikan, kehadiran Daycare merupakan wujud pemenuhan kebutuhan hak dan perlindungan khususnya bagi anak-anak pegawai.

‘’Kita para srikandi dan para ibu akan memperjuangkan agar pengelolaan Daycare ini tetap profesional dan berstandar baik. Sehingga orang tua atau para ibu pekerja yang membawa anaknya kesini, dapat lebih produktif dalam bekerja tanpa harus khawatir kondisi anaknya,’’ sampainya.

Sebagai bentuk peduli anak, Srikandi PLN UID Sumbar juga memperantai pemeliharaan berkala dari Gedung Daycare, dengan harapan anak-anak yang bermain dan diasuh di dalamnya dapat tetap nyaman, aman, sehat, dan bahagia.

‘’Selain memastikan Daycare tetap berdiri. kita memfasilitasi pemeliharaan Daycare, sehingga anak-anak disni tetap nyaman dan sehat. Kita semua tentu percaya, anak bahagia adalah cerminan dari anak yang sehat,’’ lanjut Yenti.

Di tempat terpisah, General Manager PLN UID Sumbar mengatakan, eksistensi Daycare adalah bentuk apresiasi PLN kepada para ibu rumah tangga yang bekerja. ‘’Para Ibu sudah sepantasnya mendapatkan layanan terbaik dan perlindungan dalam peran gandanya, salah satunya dengan fasilitas Daycare,’’ lanjutnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat