bdadinfo.com

Promo Tahun Ajaran Baru 2024 Hadir di Bank Nagari - News

Direksi Bank Nagari (ki-ka) Direktur Operasional Zilfa Efrizon, Direktur Utama Gusti Candra, Direktur Keuangan Roni Edrian dan Direktur Kepatuhan Sukardi. IST

 

PADANG, -- Tahun ajaran baru 2024 semakin dekat. Para orangtua di seluruh Indonesia disibukkan dengan persiapan sekolah untuk anak-anaknya, mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) sampai perguruan tinggi.

Sebut saja di antaranya persiapan keuangan, perlengkapan sekolah mulai dari seragam hingga alat tulis serta persiapan lainnya untuk menunjang proses belajar mengajar di sekolah nantinya. Tentunya semua persiapan ini membutuhkan alokasi dana yang cukup untuk terlaksananya sesuai dengan yang telah direncanakan.

Baca Juga: Botol Galon Isi Ulang Mengandung BPA, Menurut Pakar Dapat Menyebabkan Gangguan Mental

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra, yang baru saja ditetapkan sebagai Direktur Utama Bank Nagari tanggal 25 Juni 2024 lalu, kepada awak media, Minggu (30/6) menyampaikan dalam rangka memasuki Tahun Ajaran Baru 2024, Bank Nagari hadir membersamai nasabah setianya dengan meluncurkan program Promo Spesial Tahun Ajaran Baru 2024 dengan memberikan cashback bagi nasabah ASN, PNS, PPPK, dan pensiunan yang mengajukan pinjaman mulai 1 Juli sampai 31 Juli 2024.

Ia menambahkan, seperti biasanya, promo ini bersifat racing, yang artinya apabila kuota cashback telah habis diserbu oleh nasabah maka periode promo akan berakhir dengan sendirinya.

Gusti Candra menyebut, promo ini adalah wujud dari komitmen Bank Nagari untuk memberikan manfaat dan apresiasi serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Sejak awal tahun sampai dengan Juni 2024, Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari.

”Terbukti sebanyak 5.636 orang ASN, PNS, PPPK dan pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp819 miliar. Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman dan berkonsultasi ke Bank Nagari terdekat, baik nasabah baru maupun nasabah lama yang belum memperbarui pinjamannya pada Bank Nagari,” katanya.

Baca Juga: Sharing Pengalaman, Fadly Amran Dapat Dukungan Penuh HIPMI Kota Padang Menjadi Wali Kota

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada program Promo Tahun Ajaran Baru 2024, persyaratannya sangat mudah yaitu promo berlaku untuk ASN, PNS, PPPK dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

Kemudian, jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah. Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang/cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

”Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya. Periode berlangsung 1 Juli sampai 31 Juli 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis,” ujarnya.

Lebih lanjut Gusti menyampaikan, Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya terus berinovasi serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam bentuk pelayanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

Untuk mendorong hal tersebut Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasabah dengan menyediakan layanan jemput bola langsung ke instansi-instansi atau ke rumah nasabah. Untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan personel Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat