bdadinfo.com

Bank Nagari dan PT Taspen Jalin Kerja Sama - News

Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra dan Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti berfoto bersama team usai penandatangan PKS, Senin (24/6). IST

 

PADANG, - Bank Nagari menjalin kerja sama sebagai mitra layanan perbankan bagi PT Taspen Persero. Kerja sama itu terkait dengan pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra bersama Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti di Kantor Pusat Bank Nagari, Senin (24/6). Turut disaksikan  Branch Manager PT Taspen Bukittinggi Rusli serta seluruh pemimpin divisi Bank Nagari dan pemimpin kantor cabang di sekitar wilayah Padang.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada peserta Taspen melalui produk-produk yang kami miliki," kata Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra.

Baca Juga: Siap Digunakan untuk Perayaan HUT RI Ke-79! Jalur Runway Bandara VVIP IKN Sudah Pengaspalan , Target Beroperasi 1 Agustus 2024

Ia mengatakan dengan adanya perjanjian kerja sama antara PT Taspen (Persero) dengan PT Bank Nagari akan mempermudah, mempercepat dan memberikan pelayanan yang semakin baik  bagi pensiunan. Di antaranya dalam mengambil uang pensiun di Bank Nagari baik secara tunai maupun secara ATM.

"Dan juga untuk pengurusan klaim, pensiun baru beserta dokumen-dokumen lainnya. Sehingga pensiunan tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Taspen," ucapnya.

Bahkan, kata Gusti Candra, bagi pensiunan juga dapat diberikan fasilitas kredit di seluruh Kantor Bank Nagari. "Termasuk juga untuk pendaftaran Haji/ Umroh melalui Tabungan Haji yang ada di Bank Nagari Syariah," ungkapnya.

Sementara Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Padang Ita Wiana Astuti mengatakan suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan Bank Nagari sebagai mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan.

Baca Juga: Terobosan Terakhir Tol Trans Sumatera: Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino Senilai Rp2,76 Triliun yang Menghubungkan Tiga Provinsi Kini Siap Menggebrak!

"Kerja sama ini merupakan upaya Taspen untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank," tuturnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat