bdadinfo.com

Bank Nagari Hadirkan Promo Spesial Idul Adha 1445 H, Dapatkan Cashback Menarik Setiap Pengajuan Pinjaman - News

Kantor Pusat Bank Nagari, Jl Pemuda No.21 Padang. IST

 

 

PADANG, - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H , Bank Nagari kembali memberikan manfaat bagi nasabah setianya  dalam bentuk Cashback untuk setiap pengajuan pinjaman ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan, dimana tentunya pinjaman ini  dapat menjadi salah satu solusi dalam memenuhi kebutuhan keuangan yang bersifat segera untuk berbagai keperluan dalam rangka merayakan dan mensyiarkan Hari Raya Idul Adha  1445 H, Jumat (31/05).

Gusti Candra, Pjs Direktur Utama Bank Nagari disela kesibukannya menyampaikan kepada awak media bahwa “Promo Spesial Hari Raya Idul Adha 1445 H” sebagai salah satu program kerja Bank Nagari yang ditujukan khusus kepada ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan. Promo ini direncanakan berlangsung sejak tanggal 1 Juni s/d 30 Juni 2024 dan bersifat racing artinya apabila kuota telah habis diserbu oleh nasabah maka periode promo akan berakhir dengan sendirinya. 

Gusti Candra menambahkan, “Promo ini lahir sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Bank Nagari untuk senantiasa berbuat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Hal ini dibuktikan sejak awal tahun Anggaran sampai dengan bulan April 2024, Bank Nagari telah menghadirkan berbagai promo yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari hal ini terbukti sebanyak sebanyak  4.647 orang ASN, PNS, PPPK dan Pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp689 miliar.”

Baca Juga: Tepat di Hari Lahir Pancasila, Gubernur Sumbar Berikan Penghargaan Kepada Alm Haryanto

Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman dan berkonsultasi ke Bank Nagari terdekat baik nasabah baru maupun nasabah lama yang belum memperbarui pinjamannya pada Bank Nagari yang tentunya pinjaman ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti pesta perkawinan, mengembangkan usaha, renovasi rumah dan kebutuhan konsumtif lainnya”.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada “Promo Nagari Berkah Idul Adha 1445 H”, persyaratannya sangat mudah yaitu :

* Promo berlaku untuk ASN, PNS, PPPK & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari. 

* Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. 

* Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan Pola Konvensional ataupun Pola Syariah.

Baca Juga: Pj Wali Kota Pariaman Serahkan Bantuan Tunai Rp100 Juta untuk Korban Bencana di Agam

* Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang/cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik Tabungan Konvensional ataupun Tabungan Syariah.

* Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat