bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Bukittinggi Gelar Gathering dengan Bendahara Instansi - News

Para bendaharawan se-Bukittinggi dan Agam Timur mengikuti hiburan kim yang digelar Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Selasa (11/6). (IST)

 


BUKITTINGGI, - Bank Nagari Cabang Bukittinggi menggelar gathering dan menyosialisasikan program kepada para bendahara gaji dan instansi se-Kota Bukittinggi dan Agam Timur di Istana Bung Hatta, Selasa (11/6).

Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi, H. Tasman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Bank Nagari Bukittinggi dengan para bendahara gaji di instansi pemerintah daerah se-Kota Bukittinggi dan Agam Timur.

"Sebagaimana kita ketahui, bahwa para bendahara di pemda maupun provinsi selalu silih berganti, ada yang pensiun dan ada yang dimutasi sedangkan tugas bendahara terus berlangsung," kata Tasman.

Baca Juga: Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

Selain kegiatan gathering, pada kesempatan tersebut, Bank Nagari Bukittinggi juga melakukan sosialisasi program perbankan dan sosialisasi antisipasi resiko penipuan melalui medsos dan tekhnologi yang digunakan bendahara dalam bekerja.

"Kami sebagai pemegang amanah keuangan daerah akan mengelola keuangan tersebut secara profesional. Untuk itu, kami bersama dengan para bendaharawan harus menyamakan persepsi," ujar Tasman.

Menurutnya, saat ini ramai di medsos orang yang mengatas namakan pihak perbankan untuk melakukan penipuan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Dispangtan Kota Padang Panjang Lakukan Pemeriksaan Hewan Kurban

Tetapi setelah dilaksanakan acara sosialisasi, maka pihak bendaharawan akan selalu berhati-hati jangan sampai tertipu oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut dihibur dengan permainan KIM dengan puluhan hadiah yang sangat menarik. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat