bdadinfo.com

Pj Wali Kota Launching Liga SSB Meriahkan HUT Kota Pariaman ke-22 - News

Pj Wali Kota Launching Liga SSB Meriahkan HUT Kota Pariaman ke-22 (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Enam Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Pariaman mendapatkan bantuan 100 bola kaki dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Pariaman Roberia di Halaman Balaikota, Selasa (2/7/2024) sore.

Roberia minta dengan diterimanya bantuan bola kaki tersebut menjadi penambah semangat lagi untuk para anak-anak yang ada di SSB untuk lebih mencintai sepakbola dan berlatih serius untuk menjadi pemain hebat nantinya.

“Dan, sehubungan dengan sekarang merupakan Hari Ulang Tahun Kota Pariaman ke-22, adakanlah liga pertandingan antar SSB yang ada di Kota Pariaman dengan hadiahnya nanti langsung dari saya,” ujar Roberia usai penyerahan bola.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-3, PT Promedia Teknologi Indonesia Usung Tema Never Ending Improvement and Innovation

Liga tersebut merupakan liga pertandingan persahabatan dan memperkuat silaturrahmi antar sesama SSB yang ada di Kota Pariaman dan menjadi wujud juga akan kecintaan kita terhadap Kota Pariaman ini.

Roberia berharap, semua pemain terbaik yang ada di SSB ini nantinya akan bermain dan masuk kedalam klub sepakbola kebanggaan Kota Pariaman yakni Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (PERSIKOPA).

Penyerahan bantuan bola kaki tersebut juga disaksikan Ketua DPRD Kota Pariaman Harpen Agus Bulyandi, Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD, Askot Kota Pariaman Kardinal Feri dan beberapa pimpinan OPD Pemko Pariaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat