bdadinfo.com

Hidup Bak Sultan, Andhi Pramono Pernah Ingatkan Junior Bea Cukai untuk Jujur - News

Netizen sorot gaya hidup Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono (Harry Harryanto Mulyawan)

– Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan sosok Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Itu lantaran ia dinilai memiliki harta dengan jumlah fantastis.

Bukan cuma itu saja, publik juga menyoroti aksi pamer harta anak Andhi Pramono yang berseliweran di media sosial.

Menurut laporan dalam LHKPN KPK, Andhi Pramono tercatat memiliki kekayaan sebesar lebih dari Rp 13 miliar. Itu di antaranya terdiri dari 15 rumah atau tanah yang tersebar di sejumlah daerah.

Baca Juga: Kesaksian Andhi Pramono, Pejabat Bea Cukai yang Temukan ‘Harta Karun’ di Makassar

Kemudian, ia juga tercatat memiliki 13 kendaraan, terdiri dari mobil serta motor.

Nah, terlepas dari isu yang saat ini menjeratnya, Andhi Pramono ternyata dikenal sebagai salah satu ASN Bea Cukai berprestasi.

Ia telah mengabdi di isntitusi tersebut selama sekira 25 tahun. Terkait hal itu, Andhi pun sempat memberikan nasihat untuk para juniornya.  

Dirinya berharap, para junior Bea Cukai bisa memberikan kinerja terbaik untuk korps ini.

“Harapan saya bagi adik-adik, ini saya jadi merasa tua,” katanya sambil tertawa dikutip dari chanel YouTube Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan pada Kamis, 9 Maret 2023.

Baca Juga: Ketika Andhi Pramono Sanjung Jokowi, Kini Malah Dibidik KPK

“Saya mungkin sudah 25 tahun (tugas), nggak terasa. Intinya gini, dinikmati dengan rasa syukur, di mana bumi dipijak, di situ bumi dijunjung,” sambung dia.

Andhi Pramono mengatakan, sekarang ini zamannya sudah canggih. Segala sesuatu sudah mengandalkan alat, dan itu sangat memudahkan dalam bekerja.

“Zamanya sekarang sudah beda, dulu saya handphone aja belum punya, sekarang sudah luar biasa. Dan handphone itu menjadi otak kedua kita. Apapun ada di situ,” tuturnya.

Baca Juga: Wow! Harga Jepitan Rambut Anak Pejabat Bea Cukai Andhi Pramono Setara UMK Jogja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat