bdadinfo.com

Kesaksian Andhi Pramono, Pejabat Bea Cukai yang Temukan ‘Harta Karun’ di Makassar - News

Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono  (Ist)

– Sosok Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono mendadak jadi sorotan publik. Itu lantaran ia dianggap memiliki harta kekayaan tak wajar sebagai aparatur sipil negara atau ASN.

Adapun laporan harta kekayaan Andhi Pramono berdasarkan data LHKPN, tercatat sebesar Rp 13 miliar lebih.

Dalam data itu, Andhi Pramono memiliki sebanyak 15 rumah atau tanah, yang tersebar di sejumlah daerah. Ia juga tercatat memiliki sebanyak 13 kendaraan, terdiri dari mobil maupun motor.

Baca Juga: Inget Dosa Zina dengan Teddy Minahasa, Linda Jadi Mualaf, Mereka Nikah Siri di Sini

Nah terlepas dari kabar yang menyorot tentang dirinya, lantas seperti apa jejak Andhi Pramono selama menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Makassar? Simak ulasan berikut ini.

Dikutip dari chanel YouTube Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Andhi Pramono rupanya mengaku ada satu hal yang sempat mencuri perhatiannya saat bertugas di sana.

Hal itu terungkap ketika ASN tajir ini disinggung soal percepatan pemulihan ekonomi akibat pandemi.

Baca Juga: Wow! Harga Jepitan Rambut Anak Pejabat Bea Cukai Andhi Pramono Setara UMK Jogja

Menurut dia, dimanapun bertugas, setiap daerah pasti punya nilau plus atau keunggulannya masing-masing. Dan itu menjadi tantangan agar dapat dimaksimalkan untuk negara.

“Nah selama saya bertugas di Makassar, Sulawesi Selatan, di masa pandemi sedang ramai-ramenya, ada satu hal yang mencuri perhatian saya. Apa itu? Saya memang tidak menduga sama sekali,” katanya dikutip dari chanel tersebut pada Kamis, 9 maret 2023.

Baca Juga: Curhat Pilu Sintia Dipaksa Bunuh Diri Mantan Pacar yang Polisi: Mamah Selalu Doain

“Saya telah lama ya bertugas di lautan, di bandara, di fasilitas, di manalah sudah berkeliling saya. Tapi ternyata di Makassar, Sulawesi Selatan ini ada satu hal yang mencuri perhatian saya,” sambungnya.

Adapun hal yang membuat Andhi Pramono takjub adalah soal perputaran uang di daerah tersebut.

“Saat semua situasi sedang pandemi, ekonomi sedang tidak baik-baik saja, ternyata setelah saya lihat, ada satu data yang itu mencuri perhatian saya. Ternyata ekspor di Makassar, Sulawesi Selatan ini sangat luar biasa,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat