bdadinfo.com

Keren! IPhone 14 dan iPhone 14 Plus Warna Kuning Segera Tersedia di Indonesia - News

iPhone 14 Kuning akan Segera Hadir di Indonesia (Malza Nurzaini)

- Apple kini telah meluncurkan iPhone warna kuning untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus mengingat iPhone selalu mengeluarkan warna baru pada musim semi.

Sebelumnya, produk iPhone warna kuning yang terakhir dikeluarkan adalah iPhone 11 dan iPhone XR pada tahun 2019 dan tahun 2018.

Kendati demikian, iPhone 14 warna kuning ini tidak menawarkan perbedaan dari sisi spesifikasi, melainkan hanya menawarkan perbedaan pilihan dari segi warna.

Baca Juga: Partai Koalisi Mulai Meninggalkan Jokowi Sebut Rocky Gerung

Menurut Wakil Presiden Pemasaran Produk Global Apple, Bob Borchers orang-orang sangat menyukai iPhone yang mereka miliki dan sangat bergantung padanya dalam keseharian.

Hal inilah yang membuat Apple selalu menawarkan pembaharuan meskipun hal kecil seperti warna.

Ini memang tercatat sebagai kebiasaan Apple di mana setiap musim semi selalu ada peluncuran warna baru, pada tahun 2022 misalnya, Apple merilis iPhone 13 dan iPhone 13 Pro dengan warna hijau atau "alpine green."

Baca Juga: Fix! Kemenkes Bolehkan Pemberian Vaksin IndoVac untuk Usia 18 Tahun

Adapun Apple sempat mengeluarkan iPhone 12 dan iPhone 12 Mini dengan warna ungu.

Untuk warna kuning, kini hanya disematkan pada iPhone 14 dan 14 plus dengan tidak menawarkan perbedaan fitur sedikitpun.

Kabarnya, sebagaimana dikutip News dari Teknologi.id, warna kuning terbaru ini tidak tersedia untuk iPhone 14 Pro.

Baca Juga: Pria 54 Tahun Nekat Masukan Barbel 2 Kg ke Dalam Dubur Sendiri, Alasannya Bikin Ngilu

Adapun kedua iPhone warna kuning terbaru itu tetap memiliki fitur dual-camera, chip A15 Bionic, serta Emergency SOS via satelit dan deteksi kecelakaan.

Sebagaimana diketahui, iPhone 14 hadir dengan mengusung layar OLED dengan ukuran 6,1 inci, sedangkan untuk iPhone 14 Plus memiliki ukuran layar 6,7 inci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat