bdadinfo.com

PKB Bawa Nagita Slavina untuk Gandeng Bobby Nasution di Pilkada Sumut - News

Nagita Slavina diusung gandeng Bobby Nasution dalam Pilkada Sumut

 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memberikan kandidat kepada Bobby Nasution untuk menjadi calon wakil gubernur Sumatera Utara, yaitu Nagita Slavina.

Hasil usaha PKB dalam mencari kandidat calon wakil gubernur untuk Bobby Nasution diumumkan ke publik pada hari Kamis, 7 Juli 2024 di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat.

Tentu, Bobby Nasution merespon baik seluruh masukan partai pengusungnya, dengan memberikan pendapat bahwa adanya wanita merupakan salah satu langkah positif untuk ikut serta membangun bangsa Indonesia.

Baca Juga: Big Match Euro 2024 Portugal vs Prancis Berlangsung Dini Hari Nanti, Begini Tanggapan dari Pelatih Kedua Tim

Peran wanita di nilai menjadikan nilai tambah untuk pembangunan daerah pada bidang sumber daya manusia di Sumatera Utara.
Wanita mempunyai perasaan lebih untuk melakukan penanganan stunting karena memiliki jiwa ibu-ibu.

Tentu, Nagita Slavina bukan satu-satunya kandidat yang diajukan untuk menemani Bobby Nasution untuk menjadi gubernur Sumatera utara.

Ada beberapa nama lainnya yang harus dipertimbangkan juga.

Baca Juga: Polda Sumbar Cari yang Viralkan Berita Kematian Afif, Rocky Gerung: Polisi Harusnya Tidak Represif

"Siapa pun nama yang akan menjadi pendamping saya, harus memiliki komitmen yang sama, yaitu komitmen untuk membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik," ungkap Bobby Nasution.

Usulan Nagita Slavina bukan tanpa alasan, PKB memang ingin Bobby Nasution melibatkan perempuan sebagai calonnya nanti karena perempuan juga memiliki hak dan kesempatan yang sama dengan laki-laki.

Selain itu, Nagita Slavina juga dirasa dapat mendongkrak nama Bobby Nasution lewat media sosial.

Baca Juga: Sah! Masjid Raya Sumatera Barat Diganti Namanya Menjadi Masjid Raya Syekh Khatib Al Minangkabawi Diresmikan 7 Juli 2024

Latar belakang Nagita Slavina memang sangat besar di media sosial dan bisa jadi Nagita Slavina adalah kandidat kuat untuk menemani Bobby Nasution nanti.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat