bdadinfo.com

Bakal Calon Wali Kota Fadly Amran Serahkan Formulir Pendafataran ke PKB Kota Padang, Harapkan Kolaborasi Menuju Kemenangan Pilkada - News

Bakal Calon Wali Kota Fadly Amran Serahkan Formulir Pendafataran ke PKB Kota

- Pengurus PKB Kota Padang menerima kunjungan tim pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran. Kunjungan ini menandakan dimulainya babak baru dalam perjuangan politik di Kota Padang.

Fadly Amran menyampaikan terima kasih kepada pengurus PKB Kota Padang atas sambutan yang hangat. Ia menjelaskan bahwa kedatangan tim ini selain untuk mengembalikan formulir secara langsung, juga untuk menjalin silaturahmi dan menanyakan tahapan selanjutnya dalam proses Pilkada.

Baca Juga: Beberapa Catatan Luar Biasa dalam Final Liga Konferensi Eropa Olympiakos vs Fiorentina

"Mudah-mudahan ikhtiar kami ini bisa membawa kami kembali bersama PKB, bagian dari koalisi perubahan kemarin. Kami harap PKB dapat meraih kemenangan dalam Pilkada nanti," ujar Fadly Amran.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar PKB dan timnya dapat bekerja sama dengan erat dalam perjuangan politik di Kota Padang dan Sumatera Barat.

"Kita sudah lama bersama-sama berjuang dan memiliki kedekatan secara psikologis dengan Pengurus PKB. Kami sangat berharap bisa bersama-sama membangun Kota Padang di masa depan," tambah beliau.

Fadly Amran dan timnya memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada.

Baca Juga: Desainer Fashion Juan Iskandar Tampil Memukau di Show Canada Council Toronto

Untuk dapat melanjutkan langkah ini Fadly sendiri harus mampu untuk dapat menjalin komunikasi dengan internal maupun eksternal, seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Desk, Nofri Efendi, sekaligus Sekretaris PKB.

“Kami dari desk pilkada PKB ada tahapan berikut nya yang harus dilalui oleh setiap Calon. yang pertama setalah diterima datanya nanti Calon akan diikuti uji kelayakan di Jakarta setelah itu baru mereka mendapatkan Surat Keputusan Satu yang mana dari surat tersebut berisi menginstruksikan agar bisa menjalin komunikasi dengan internal dan eksternal dan menjalin koalisi, apabila kolusi sudah terpenuhi minimal 9 kursi maka tidak tertutup kemungkinan kembali lagi ke DPP untuk menjemput Surat Keputusan Dua untuk penetapkan sebagai pasangan calon,” katanya.

Kunjungan tim pendaftaran ini menjadi langkah penting dalam konsolidasi Fadly Amran untuk menghadapi Pilkada. Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama yang kuat, Fadly optimis dapat meraih kemenangan dan mewujudkan perubahan di Kota Padang.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat