bdadinfo.com

Gubernur Riau Jadi MVP! Sebanyak 255 Kepala Keluarga di Pekanbaru Bergembira Jemaah Nikmati Jalan Mulus, Puluhan Tahun Tak Tersentuh Pembangunan - News

Perbaikan Jalan Rajawali Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

- Sekitar 255 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal di sekitar Jalan Rajawali Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai sebentar lagi bergembira bersama nikmati jalan mulus.

Dilansir dari berbagai sumber, pada 5 Juli 2024, jalan ini sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan, jalan yang kini sedang dalam pengerjaan dibangun sepanjang 500 meter akan rampung.

Sekitar 255 KK tersebut sangat tergantung dengan akses jalan ini untuk aktivitas sehari-hari ke berbagai tempat kunjungan. Selama bertahun-tahun rusak parah akhirnya diperbaiki.

Baca Juga: Pastikan PSU DPD-RI Berjalan Lancar, Pemko Padang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder

Dengan dibangunnya Jalan Rajawali sepanjang 500 meter, warga dan Pemerintah Kota Dumai mengaku sangat terbantu dan berterima kasih kepada pj Gubri SF Hariyanto yang menginstrusikan langsung pembangunan ini.

Saat meninjau lokasi, Wali Kota Dumai H.Paisal, SKM, MARS didampingi Lurah Kampung Baru dan Ketua RT.010, walikota menyampaikan langsung ucapan terimakasih kepada Pj Gubri SF Hariyanto.

Kini Jalan Rajawali akan selesai pengerjaanya, sebentar lagi warga sudah bisa mengakses jalan ini yang sudah lama ditunggu warga.

Baca Juga: Sinergi Pemko Padang dan PT Semen Padang, 25 Anak Terima Beasiswa Program Bangsa

"Atas nama Pemerintah Kota Dumai dan juga segenap masyarakat mengapresiasi perhatian bapak pj gubernur terhadap jalan rusak ini, kami juga mengucapkan terima kasih dan semoga kedepannya bisa melanjutkan kembali pembangunan di Riau, khususnya Kota Dumai," jelas H.Paisal.

Kemudian, Ketua RT.010 Kelurahan Kampung Baru Adi Syahputra menyebutkan bahwa pembangunan Jalan Rajawali sudah lama sekali ditunggu warga yang setiap hari melewati jalan ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Pj. Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa saat mengunjungi sejumlah ruas jalan Pekanbaru yang dibangun Pemerintah Provinsi Riau.

Baca Juga: Dinilai Tim Provinsi, Pj Wako Padang: Posyandu Semai Benih Bangsa Siap Jadi Juara!

Risnandar yang turun langsung bersama dengan Sekda Indra Pomi menyampaikan rasa senangnya karena sudah diperbaiki beberapa ruas jalan dan juga ada yang sudah selesai 100 persen pengeraannya.

Jalan tersebut yaitu Jalan A. Yani dan Jalan Cut Nyak Dien.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat