bdadinfo.com

Pertama Kali ke Konser K-Pop? Ini Dia Persiapan dan Barang Penting yang Wajib Dibawa Buat Nonton BLACKPINK - News

Begini persiapan dan daftar barang bawaan yang wajib dibawa pas konser BLACKPINK besok. (Instagram @blackpinkofficial)

– Nonton konser grup K-Pop idola memang impian semua fans, nah bagi yang sudah punya pengalaman nonton langsung pasti enggak kagok, tapi gimana kalau ini pengalaman pertamamu?

Nah, buat yang besok tanggal 11-12 Maret mau nonton konser BLACKPINK tapi bingung dengan persiapan dan barang penting apa aja yang wajib dibawa, simak artikel ini ya.

Persiapan menonton K-Pop dengan matang bisa membawa hal baik loh, sehingga bisa meminimalisasi hal-hal terjadi di luar rencana.

Baca Juga: Gelar Konser di Jakarta, Berikut Prediksi Set List Lagu yang Akan Dibawakan BLACKPINK

Berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum menonton konser bintang K-Pop idolamu.

  1. Persiapan Fisik

Persiapan fisik ini sangat penting karena menonton konser adalah sebuah kegiatan yang meskipun menyenangkan tetapi juga melelahkan.

Meskipun digelar sore atau malam hari, fans K-Pop biasanya sudah mulai antri venue sejak pagi hari agar mendapatkan tempat terbaik. Belum lagi saat berlangsungnya konser yang mungkin memakan waktu 2-3 jam.

Itulah mengapa menjaga kebugaran badan sangat penting supaya momen spesialmu bisa berjalan dengan lancar.

  1. Pakai Pakaian yang Nyaman

Karena konser berlangsung lama, bahkan dari proses antri hingga pulangnya bisa menghabiskan waktu lebih dari 6 jam, memilih pakaian yang akan dikenakan jadi pertimbangan penting juga.

Dengan pakaian yang nyaman, kamu jadi lebih mudah bergerak. Misalnya memakai baju berbahan yang mudah menyerap keringat.

Selain memperhatikan baju, sepatu yang dipakai juga harus diperhatikan benar. Apalagi buat kamu yang beli tiket berdiri, pakai sepatu yang nyaman bisa mengurangi risiko kaki pegal-pegal setelah nonton konser.

Baca Juga: BLACKPINK Gelar Konser di SUGBK Jakarta, Segini Harga dan Cara Penukaran Tiketnya

  1. Jangan Lupa Makan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, nonton konser itu menghabiskan banyak tenaga. Supaya tetap fit kita harus jaga asupan makan.

Usahakan mengisi perut dengan makanan yang cukup sebelum konser, jangan lupa minum air yang cukup supaya bisa totalitas support bias ya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat